Brilio.net - Melegenda di kalangan pecinta film Bollywood, pasti tak asing dengan sosok Amitabh Bachchan. Aktor 81 tahun ini kerap menemani para penggemar film Bollywood Tanah Air lewat sinema yang dibintanginya. Sebut saja Mohabbatein, Kabhi Khushi Khabie Gham, Deewar, dan masih banyak lagi.

Meski sudah puluhan tahun berkarier, sosoknya seolah tak tergantikan dengan hadirnya bintang muda Bollywood. Ayah Abhishek Bachchan ini bahkan masih eksis di industri hiburan hingga kini, lho. Nggak salah, banyak yang mengidolakan sosoknya.

Namun siapa yang menyangka, jika ada orang yang tidak menyukai aktor senior satu ini. Yap, nggak banyak yang tahu, bocah yang digendong Amitabh Bachchan adalah orang yang membenci sosoknya.

Menariknya, bocah tersebut kini menjelma jadi aktris top Bollywood dan sempat bermain di film yang juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan. Dulu tampak imut dan menggemaskan, kini bocah yang digendong Amitabh Bachchan telah bertransformasi jadi wanita dewasa yang cantik dan menawan.

Paras cantik dan kepiawaiannya berakting membuat bocah ini masuk dalam daftar aktris dengan bayaran termahal. Dilansir dari laman Mirror.co.uk, ia memiliki kekayaan bersih sekitar 7,2 poundsterling atau sekitar Rp 140 miliar.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (14/11), potret transformasi bocah digendong Amitabh Bachchan.