Meski begitu, Gilang Dirga kini telah lapang dada tidak diterima Akmil dan akui setiap orang memiliki jalannya masing-masing. Dia kemudian memilih merantau ke Jakarta untuk ikut lomba model yang diselenggarakan oleh desainer bernama Ramli setiap tahunnya. Tak sia-sia, Gilang mendapatkan tiga kategori juara.

Setelah mendapatkan gelar, dia dan para pemenang tiga besar lainnya mendapat kontrak tak tertulis untuk menjadi model busana Ramli selama setahun dengan benefit keliling Indonesia. Dari situ Gilang mulai merambah karier sebagai artis.

Bocah berseragam SD ini gagal akmil © Instagram

Bocah berseragam SD ini gagal akmil
© Instagram/@gilangdirga

Kini namanya dikenal sebagai presenter dan kerap muncul sebagai pembawa acara di stasiun televisi. Tak cuma jadi presenter, pria serba bisa ini juga diketahui moncer menjadi aktor hingga pelawak.

Dia pun dinilai piawai mengocok perut pemirsa dengan kemampuannya melakukan impersonate alias menirukan gaya publik figur lain. Oleh karena sepak terjangnya itulah, tak heran bila Gilang Dirga kini memiliki harta yang melimpah dan honor selangit.

Honornya dari dunia hiburan pun dia alokasikan untuk membangun rumah impian. Rumah mewahnya bergaya American Classic ini tengah dalam proses pembangunan.

Bocah berseragam SD ini gagal akmil © Instagram

Bocah berseragam SD ini gagal akmil
© Instagram/@gilangdirga

 

Rumah baru Gilang dan Adiez yang megah itu disebut-sebut mencapai kisaran harga 4 miliar, lho! Bangunan ini nantinya akan memiliki tiga lantai yang dibangun pada tanah seluas 360 meter persegi.