Saat masih SD Gisella sempat mencari uang dengan menyanyi dan mengamen bersama badut. Hal ini ia ceritakan dalam saluran YouTube milik Daniel Mananta pada September 2020 lalu.

"Memang dulu aku hidupnya enggak gampang, aku kerja. Aku juga bukan dari keluarga yang enggak gimana-gimana, mesti kerja naik turun angkot," kata Gisella.

Namun ibu Gempita ini merasa beruntung dalam perjalanan kariernya yang seolah langsung dimudahkan oleh Tuhan.

Wanita 33 tahun ini mengawali karirnya saat menjadi runner-up dari ajang Indonesian Idol musim kelima yang diselenggarakan pada tahun 2008.

Meski tak berhasil membawa pulang piala kemenangan namun dari situ kariernya terus memanjang.

Kehidupan Gisella masa kecil © 2023 brilio.net

foto: YouTube/SUKAKEPO

Tahun 2011 ia mengeluarkan single pertamanya yang berjudul Separuh Nafas dengan band Last Child. Lagunya itu memantik perhatian publik, akhirnya setahun berikutnya ia kembali meluncurkan single kedua dan ketiga berjudul Pencuri Hati dan Cara Melupakanmu.

Dalam perjalanan karirnya, ia mengasah kemampuan berakting di sejumlah FTV dan film layar lebar seperti Cek Toko Sebelah, 3 Semprul Mengejar Surga, Susah Sinyal dan lainnya.

Ia juga pernah menjadi host dalam acara TV Dahsyat dan Enjoy Populer Musik. Ia sampai mendapatkan penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik di Indonesia Box Movie Award 2017 sebagai pemenang.

Kehidupan Gisella masa kecil © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

Artis asal Surabaya ini juga pandai memoles wajah dengan makeup, kecintaannya pada riasan wajah memantik dia untuk membuat produk makeup lokal bernama Madame Gie di tahun 2018.

Produk-produk dari Madame Gie cukup beragam, mulai dari lipstik, bedak, eyeshadow, sampai kuteks. Hingga saat ini produk Gisel masih eksis sebagai produk makeup ramah kantong.

Artis sekaligus juragan makeup ini pernah menikah dengan Gading Marten pada 2013 namun kandas di tahun 2019. Walau begitu Gisel dikenal sebagai artis yang masih akur dengan mantan suaminya.