Brilio.net - Generasi 2000-an tidak mungkin bisa melupakan rasa mengejutkan dari permen ini. Permen asam luar biasa di awal yang jika dengan sabar ditunggu akan mengeluarkan rasa manis ini bernama Super Zuper. Hadir dengan berbagai rasa, permen ini pernah menjadi primadona pada masanya.

Rasa unik permen yang ditunjang iklan menarik membuat keberadaan permen ini mudah ditemukan di mana saja. Dengan Tommy Kurniawan sebagai bintang, iklan berdurasi kurang dari satu menit itu menampilkan pengemudi mengantuk yang sadar dan bugar sesaat setelah permen asam ini ia cicipi.

Iklan ini ternyata bukan isapan jempol saja, nyatanya rasa asam luar biasa dari permen ini benar-benar mengejutkan siapa saja yang memakannya. Kini, setelah waktu berlalu perubahan mulai terasa. Mulai dari keberadaan permen yang tak lagi mudah ditemukan hingga Tommy Kurniawan sang bintang iklan yang telah beralih profesi menjadi politikus.

Dari bintang iklan kini menjadi politikus, penasaran bagaimana perjalanan Tommy Kurniawan? Yuk simak, berikut brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber pada Kamis (4/5).

 

 

 

 

Mgg: Aulia Shifa