Brilio.net - Nggak bisa dimungkiri kalau televisi dan majalah menjadi sumber hiburan utama di kalangan masyarakat pada era 80 sampai 90-an. Dua media tersebut menyajikan beragam sajian mulai dari serial, potret terkini para selebriti, hingga tayangan iklan. Di era tersebut, banyak sekali tayangan iklan yang ikonik.

Tak hanya itu, iklan populer zaman dulu juga biasanya dibintangi oleh sederet artis populer Tanah Air, salah satunya Adjie Massaid. Parasnya pernah muncul bersama seorang model wanita saat membintangi iklan produk mentega. Dalam iklan tersebut, Adjie Massaid tampil mengenakan busana adat Bali.

Sosok model wanita yang tampil bareng dengannya pun mencuri perhatian. Rupanya model wanita yang berpose bareng Adjie Massaid merupakan seorang aktris sekaligus penyanyi terkenal di era 80-an. Namun, ia justru memutuskan untuk mengundurkan diri dari dunia hiburan saat berada di puncak karier.

Penasaran seperti apa potret terkini bintang iklan bareng Adjie Massaid tersebut? Yuk, intip 11 potret terbarunya yang dirangkum brilio.net dari akun Instagram @gladys_suwandhi pada Senin (24/4).