Suvenir tersebut dibingkis dalam sebuah goodiebag warna hijau. Di dalamnya terdapat hardbox berisi beragam suvenir yang tampak mahal.

Box tersebut berisi sajadah, tasbih, Alquran, dan sebuah box kecil yang diduga berupa parfum. Estu mengucapkan terima kasih kepada keluarga Erina Gudono karena mendapatkan suvenir yang sangat bermanfaat.

Bingkisan pengajian pernikahan Erina Gudono  © 2022 brilio.net

foto: Brilio.net/Khansa Nabilah

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas suvenir yang diberikan, Insya Allah bermanfaat bagi kami,”

Acara semaan Alquran berlangsung dengan haru. Estu mengungkapkan, Erina tampak bahagia dan sumrinah. Sementara itu, sang ibunda Sofiatun Gudono, terlihat terharu hingga meneteskan air mata.

“Bahagia, senyum, untuk Bu Sofi sempat menitukkan air mata mungkin teringat suaminya. Suasananya sangat mengharukan,” katanya.

Bingkisan pengajian pernikahan Erina Gudono  © 2022 brilio.net

foto: Brilio.net/Khansa Nabilah

Saat acara berlangsung Erina tidak sempat mengatakan apapun karena acara segera dilanjutkan pada acara inti, yaitu semaan Alquran.

“Semoga mbak Erina mendapatkan keluarga sakinah mawaddah warahmah, kebahagiaan dan keberkahan dan segera mendapatkan momongan,” ungkap Estu, mendoakan rumah tangga Erina dan Kaesang yang akan segera dimulai dalam waktu dekat.

Rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina digelar di dua kota, yaitu Yogyakarta dan Solo. Kaesang dan Erina akan melangsungkan akad nikah di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta pada Sabtu (10/12) mendatang. Selanjutnya, acara ngunduh mantu Presiden Jokowi dan Iriana digelar di Pura Mangkunegaran pada Minggu (11/12).