Brilio.net - Robby Shine resmi melaporkan Billy Syahputra ke Polres Jakarta Selatan terkait dugaan perkataan kasar yang dilontarkan kepada istri Robby Shine yaitu Nastasya Shine, pada Kamis (22/9) lalu.

Aktor sekaligus penyanyi itu pertama kali menceritakan awal kasusnya itu melalui sebuah unggahan video di media sosial TikTok @nastasyashinee, Kamis (22/9).

"Saya tadi baru dateng ke Polres Jakarta Selatan, saya sudah buat laporannya. Laporan penghinaan terhadap istri saya," jelas Robby Shine dikutip brilio.net dari TikTok @nastasyashinee.

Kronologi Robby Shine melaporkan.

Robby Shine laporkan Billy Syahputra ke polres Berbagai sumber

foto: Instagram/@nastasyashinee

Kejadian ini berawal dari Robby Shine dan sang istri yang syuting di salah satu program acara stasiun televisi. Dalam program acara tersebut Robby berusaha bersikap sopan kepada Billy dan bersikap baik kepada adik mendiang Olga Syahputra itu.

Namun sikap sopan dan baik yang ditujukan Robby kepada Billy justru dibalas dengan sikap yang tidak senonoh. Diduga Billy melontarkan beberapa kata yang tidak pantas untuk disebutkan terlebih lagi ditujukan kepada seseorang.

"Saya balik badan, tiba-tiba dia ngomong sama istri saya kata-kata kotor," jelas Robby.

Menegur Billy.

Robby Shine laporkan Billy Syahputra ke polres Berbagai sumber

foto: Instagram/@bilsky16

 

(brl/far)