Brilio.net - Hotman Paris dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki ciri khas dalam berpenampilan. Saat di depan layar kaca maupun keseharian, pengacara kondang Tanah Air ini khas dengan gaya formalnya dengan setelan jas.

Biasanya, Hotman menyempurnakan penampilannya dengan banyak cincin di jari. Bahkan beberapa koleksinya merupakan cincin berlian. Tak hanya sebatas itu, Hotman juga identik dengan menggunakan sepatu yang modelnya berduri dan berkilau.

harga sepatu Hotman Paris © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@fashion_hotmanparis

Dilansir brilio.net dari Instagram @fashion_hotmanparis, sepatu berwarna hitam itu merupakan seri Dandelion 1C1S Flat keluaran brand ternama Christian Louboutin.

Untuk sepasang sepatu ini, taksiran harganya diperkirakan Rp 22,2 juta. Sepatu tersebut kerap digunakan Hotman saat mengenakan jas berwarna abu-abu atau hitam saat bekerja.

harga sepatu Hotman Paris © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Belum lama ini, lewat akun Instagram pribadinya, Hotman pernah menunjukkan deretan sepatunya. Tampaknya, pria 61 tahun tersebut memang gemar mengoleksi sepatu dengan model serupa.

Nggak tanggung-tanggung, ia mempunyai koleksi dengan berbagai warna seperti biru dan merah. Tak selang lama kemudian, unggahan Hotman menuai beragam reaksi warganet.

"Louboutin semua gilaa," komen @habibabdillah0.

"Sepatu mahal aneh aneh ya bentukannya," tulis @robbyaddy93.

"1 pasang sepatu bisa bkin rumah," sambung @gobelwanthy.