Brilio.net - Gading Marten kembali membuat iri banyak orang, ketenarannya di dunia hiburan membuat ayah satu ini mendapatkan akses lebih luas untuk membangun relasi dengan artis-artis luar negeri. Terbaru dia tampak akrab dengan personel Honne, grup musik asal Inggris.

Momen akrab tersebut diunggah Gading ke Instagramnya. Diketahui Gading tengah menikmati momen seru di luar negeri, termasuk Inggris. Dia pun berkesempatan hangout atau bertemu dengan grup band kesayangan putrinya itu, Gempita Noura Marten.

momen akrab Gading Marten bareng grup musik Honne Instagram

foto: Instagram/@gadiiing

"Location Unknown :)," tulis Gading.

"Good to see u Andy and James @hellohonne see u in JKT soon!!!! ," sambungnya.

Kedekatan Gading Marten dengan personel band ternama ini bermula dari Gempita. Seperti yang dikethui, pada 2019 Gempita yang masih berusia 4 tahun menyanyikan lagu Location Unknown. Lantas aksi bocah perempuan ini pun viral. Sampai-sampai, video tersebut diunggah ulang oleh sang pemilik lagu.

Saat Honne manggung di Jakarta, Andy Clutterbuck dan James Hatcher tertarik untuk bertemu langsung dengan Gempi. Awalnya pada 21 November 2019, Honne ingin mengajak serta Gempi untuk ikut naik ke panggung dan bernyanyi bersama, namun rencana itu gagal dengan alasan keamanan. Pasalnya konser tersebut ditujukan untuk usia 18 tahun ke atas sehingga kurang kondusif untuk Gempi.

Meski begitu mereka memberikan kado Natal spesial buat Gempi, berupa plakat besar, yang merupakan ilustrasi sampul album Love Me / Love Me Not. Dalam plakat itu, terdapat gambar wajah Gempi di cermin sebagai ilustrasi sampul album.

momen akrab Gading Marten bareng grup musik Honne Instagram

foto: Instagram/@gadiiing

"Finally meet.. yeayyyy gempi x @hellohonne. Gempi got early christmas gift thank you onkel Andy and unkel James.. Jadi Tadi gempi udah checksound sama honne.. mau kasih surprise buat teman2 semua.. tp krn acara ini 18+ dan banyak yg merokok akhirnya pihak promotor , venue dan kami smua memutuskan untuk membatalkan gempi manggung..," tutur Gading.

"she was so excited.. tapi ksian juga kalo dipaksakan.. saya sebagai orang tua ga pingin berdampak buruk untuk semuanya.. kalo sampe viral lagi bisa jadi pihak promotor yang akan menjadi sasaran.. maaf ya teman2.. makasi semua yang sayang sama gempi semoga mengerti akan prosedur ini..," lanjutnya.