Brilio.net - YouTube merupakan salah satu situs web berbagi video yang sedang hits belakangan ini. Profesi YouTubers banyak dilirik berbagai kalangan yang hadir dengan berbagai konten. Salah satu konten yang paling banyak diminati adalah vlog alias gabungan dari video dan blog.

Dari mulai orang biasa, selebgram, selebriti hingga para pejabat negara pun nggak ketinggalan untuk membuat channel YouTube yang berisi vlog kegiatan mereka sehari-hari. Tak berbeda jauh dari Instagram, vlog juga menjadi metode untuk para publik figur ini agar lebih dekat dengan para fansnya dengan memamerkan segala aktivitas mereka.

Segala akvitas yang mereka pamerkan pun juga sukses bikin iri nih. Seperti yang dilakukan para selebriti ini misalnya yang beberapa waktu lalu punya kesempatan buat ngevlog bareng Presiden Joko Widodo. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (25/4), berikut lima seleb yang pernah ngevlog bareng Presiden Jokowi.

1. Arief Muhammad.

Seleb ngevlog bareng Jokowi © 2018 brilio.net

Tahun 2016 lalu, Arief Muhammad berkesempatan untuk mengikuti kegiatan Presiden Jokowi ke NTT dalam rangka meresmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motaain dan Motamasin. Kedua PLBN tersebut berbatasan langsung dengan Timor Leste. Dalam vlognya, suami Tiara Pangestika ini memamerkan aktivitasnya selama di sana dengan menggunakan pesawat kepresidenan.


2. Kevin Hendrawan.

Seleb ngevlog bareng Jokowi © 2018 brilio.net

Tak hanya Arief Muhammad yang mendapat kesempatan untuk membuat vlog bareng Presiden Jokowi. YouTuber sekaligus presenter Kevin Hendrawan juga ikut dalam rombongan kunjungan Presiden Jokowi ke NTT tersebut.


3. Bayu Skak.

Seleb ngevlog bareng Jokowi © 2018 brilio.net

Penghujung tahun 2016 yang lalu Bayu Skak bersama dua YouTuber lainnya juga mendapatkan kesempatan langka untuk mengikuti perjalanan Presiden Jokowi ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah. YouTuber asal kota Malang ini pun nggak melewatkan momen terus buat diabadikan dalam vlognya.


4. Desta dan Vincent.

Seleb ngevlog bareng Jokowi © 2018 brilio.net

Beberapa waktu yang lalu, Desta dan Vincent berkunjung ke Istana Negara untuk bertemu Presiden Jokowi dalam rangka syuting program acara yang tayang di salah satu stasiun TV. Dua mantan personel Club 80's ini pun diajak berkeliling setiap sudut Istana Negara yang juga mereka abadikan dalam sebuah vlog.


5. Jennifer Bachdim.

Seleb ngevlog bareng Jokowi © 2018 brilio.net

Bersama para YouTuber lainnya, Senin (23/4), Jennifer Bachdim mendapat undangan dari Presiden Jokowi untuk hadir dalam bincang-bincang santai di Istana Negara. Acara tersebut pun diabadikan istri Irfan Bachdim ini dalam vlog terbarunya. Penampilan Jennifer Bachdim yang cantik dan natural pun sukses mendulang pujian dari warganet.