Brilio.net - Salah satu risiko seorang selebriti adalah jadi sorotan publik. Apalagi sekarang ini selebriti bisa memamerkan aktivitas mereka melalui infotainment. Namun, para seleb juga harus berhati-hati salah bicara bisa-bisa mereka jadi bulan-bulanan netizen. Bahkan bisa terjdi pemboikotan. Waduh.

Seperti 6 selebriti berikut ini. Akibat tingkah laku mereka di media sosial, mereka mendapat kecaman bahkan pemboikotan. Siapa saja? Berikut brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Jumat (30/12)  

1. Fakhrul Razi

6 seleb boikot © 2016 brilio.net

foto: Instagram/lambe_turah

Loading...

Mantan pacar Rina Nose ini menjadi 'public enemy' dalam beberapa hari ini. Fakhrul dibully netizen lantaran menyebut 'betapa dungunya indon' dalam sebuah komentarnya di Instagram.

Tak lama, akun media sosialnya tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen dan menuntutnya untuk minta maaf pada seluruh warga Indonesia. Hingga kini gerakan boikot Fakhrul Razi pun masih ramai.

2. Ayu Ting Ting - Raffi Ahmad

6 seleb boikot © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Isu panas perselingkuhan Ayu dan raffi menjadi salah satu berita paling sering dibahas tahun ini. Keduanya dianggap kerap tampil kelewat mesra dalam sebuah acara TV swasta. Netizen pun menuntut tak ada stasiun VV manapun yang mempertemukan keduanya.

3. Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

6 seleb boikot © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Pasangan Mulan dan Ahmad Dhani juga menjadi salah satu pasangan paling kontroversial di Indonesia. Keduanya beberapa waktu lalu mendapat petisi dari netizen karena dinilai tak layak disebut sebagi publik figur. duh..

4. Oki Setiana Dewi

6 seleb boikot © 2016 brilio.net

-foto: istimewa

Aktris dan juga host Oki Setiana dewi pun tak luput dari haters dan petisi. Kerap tampil sebagai pendakwah, netizen memboikot acara dakwah yang menyebut Oki sebagai ustazah. Meski begitu, Oki mengklarifikasi bahwa dirinya tak pernah meminta untuk di panggil ustazah.

5. Zaskia Gotik

6 seleb boikot © 2016 brilio.net

foto: anykinds

Kasus dugaan penghinaan lambang negara, Pancasila yang dilakukan Zaskia Gotik membuatnya harus diboikot sana-sini. Ormas Pemuda Pancasila Malang salah satunya, Ormas ini langsung meminta untuk tak pernah lagi mengundang Zaskia Gotik ke Malang. Ditambah lagi 'serbuan' dari netizen saat kasus ini sedang panas-panasnya. Benar saja, beberapa bulan sejak kasus tersebut Zaskia Gotik menghilang dari layar televisi.

6. Britney Spears

6 seleb boikot © 2016 brilio.net

foto: billboard

Agustus lalu ribuan fans Britney Spears mendukung petisi online agar versi lain dari klip video 'Make Me' segera dirilis. Petisi tersebut kini sudah didukung lebih dari 13 ribu orang. Para fans merasa kecewa karena akhir klip video 'Make Me' berbeda dengan klip video yang sudah lebih dahulu bocor di Internet.