Brilio.net - Beberapa waktu lalu artis sekaligus istri calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan membuat heboh netizen. Foto capture perang komentar di Path dengan temannya sendiri tersebar di media sosial.

Pada postingan di Path itu, seorang teman Annisa menyebut jika dalam debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta kemarin, ia seperti melihat pasangan Ahok-Djarot menjadi orangtua di antara anak sulung yang idealis dan anak bungsu yang tidak tahu apa-apa.

Merasa suaminya diremehkan, Annisa pun akhirnya perang komentar dengan temannya itu. Belakangan, ia meminta maaf di Instagram atas tindakannya itu.

Sekitar dua jam yang lalu, Annisa Pohan mengunggah foto suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono, di Instagram. Ia mengajak para istri untuk mengunggah foto suaminya dengan sedikit cerita dan tambahan hastag #SayangSuami #BelaSuami.

"Ini suami saya, Agus Harimurti Yudhoyono. Saya menikah dengannya 11 tahun yang lalu, ketika awal bersedia menikah dengannya siapa yg mengira beliau menjadi Cagub Jakarta?

Loading...

Namun Sebagai istri tentu saya akan selalu mendukung suami selama yang dilakukannya adalah murni suatu hal yg bertujuan mulia.

Saya mencintainya dengan segala kelebihan dan kekurangannya, dalam suka dan duka, serta perubahan hidup apapun.

Saya rasa saya tidak sendirian, post yuk foto suami kita, dengan sedikit cerita dan hashtag #SayangSuami #BelaSuami," katanya dalam akun @annisayudhoyono.

Annisa Pohan bela suami © 2017 instagram.com/annisayudhoyonofoto: Instagram/@annisayudhoyono

Ajakan perempuan 35 tahun itu pun mendapat banyak dukungan dari netizen. Dari penelusuran brilio.net, sudah ada puluhan akun yang mengukuti gerakan Annisa dengan hastag #BelaSuami.

"Semoga mbak Annisa semakin dewasa dan KALEM.... Saat mendampingi mas Agus," komentar @irma2870.

"Tetap semangat mba, all the best," kata @harrisabdi.

Tapi banyak pula netizen yang menyebut jika Annisa masih baper atas masalah sebelumnya.

"Bela suami mnrt saya ga perlu show off, cukup saya dia dan yg di Atas yg tau," tulis @shinta_mulyana.

"Kok malah buat hastag bela suami, bapernya jangan dipelihara," komentar @dewi_impallawati.

"#Belasuami?" kata @sofadona.tarigan.

"Cieee bela suami, kayak perang aja, yg tbh dan kuat mbak anisa. Ini br awalny, blm lg seperti pak Ahok, bisa bisa mbak bw golo," komentar @apitfungg.