Brilio.net - Membahas kehidupan Barbie Kumalasari memang tak pernah ada habisnya. Apapun yang dilakukan Barbie pasti selalu berhasil menjadi perbincangan khalayak. Mulai dari kehidupan pribadinya, hingga perubahan penampilannya.

Belum puas mengubah wajahnya dengan menambahkan lesung pipi, baru-baru ini istri Galih Ginanjar itu melakukan sulam bibir dan sulam alis di sebuah klinik kecantikan. 

Namun, sulam bibir yang dilakukan Barbie Kumalasari memberikan efek pembengkakan. Bibir istri Galih Ginanjar itu bahkan terlihat aneh, sehingga menarik perhatian warganet.

Melihat hal tersebut, banyak warganet yang membuat meme bibir memakai aplikasi di Instagram untuk menyindir ibu satu anak tersebut. Namun bukannya marah karena muncul meme-meme bibirnya, wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu justru senang.

2 dari 3 halaman

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Dia menyebut orang-orang yang mengunggah video atau pun foto meme penampilan bibirnya sangat kreatif dan keren.

"Pagi ini aku senang banget soalnya banyak banget yang pada lucu-lucu bikin meme tentang bibir aku dan sudah aku posting. Makasih ya kalian lucu banget pada kreatif, keren-keren the best buat kalian," kata Barbie Kumalasari dalam Instagram Story, Selasa (19/11).

Sebelumnya, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 18 November 2019, Barbie Kumalasari mengaku menyesal melakukan sulam bibir. Sebab, efek pertama yang dia rasakan bentuk bibirnya terlihat bengkak. Bahkan dia malu dan memakai masker saat pergi ke luar rumah.

"Awalnya nyesel bo, karena kan lagi banyak acara TV. Belanja saja pakai masker. Gue ngelihat muke saja serem," ucap Barbie Kumalasari.

3 dari 3 halaman

Sebelumnya, Barbie Kumalasari mengaku menyesal telah melakukan operasi sulam bibir. Bukannya menjadi cantik dan sensual, bibir istri Galih Ginanjar itu malah menjadi bengkak dan terlihat seperti jontor.

"Awalnya nyesel bo, karena kan lagi banyak acara TV," kata Barbie Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin(18/11).

Menurut Barbie, kondisi bibir yang bengkak membuatnya terpaksa membatalkan sejumlah tawaran agenda pekerjaannya.

Selain mengganggu pekerjaan, wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu mengaku malu saat harus bertemu orang lain. Untuk menutupi bagian bibir yang bengkak, Kumalasari memakai masker saat keluar rumah. "Belanja aja pakai masker. Gue ngelihat muke aja serem," ujarnya.

Saking malunya, Kumalasari seperti bermain petak umpet saat makan di luar rumah. Dia mengaku takut menjadi bahan olok-olokan saat orang lain melihat kondisi bibirnya yang bengkak.

"Kemarin aja pergi ngumpet-ngumpet. Makan di restoran duduk paling pojok. Pelayan ngelihat, guenya nutupin soalnya kayak korban malpraktek, serem," tambah Barbie Kumalasari.