Brilio.net - Salah satu ajang seni bela diri campuran yang cukup terkenal di Tanah Air adalah One Pride MMA. Event olahraga ini kerap menyajikan laga sengit antar petarung terbaik di Indonesia. Seperti ajang MMA pada umumnya, One Pride MMA juga memiliki satu komponen yang juga kerap mencuri perhatian yaitu gadis ringnya.

Ajang MMA yang digelar sejak 5 Maret 2016 itu pada saat ini memiliki tiga orang ring girl yang memiliki julukan One Pride Angel. Nama Thya Sethya baru-baru ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, gadis kelahiran Bandung ini memutuskan mundur menjadi One Pride Angel usai berhijab.

Thya Setya kerap tampil bersama kedua rekannya, Siva Aprilia dan Lavenia Oviola. Mereka pun menjadi idaman warganet di balik ganasnya program tersebut. Namun di tahun ini, Thya Sethya tak terlihat lagi. Ternyata setelah diketahui ia kini berhijrah dan telah memakai hijab.

Selain Siva dan Levenia, ada juga beberapa gadis ring yang turut bertugas bersamanya. Gadis ring tersebut ada yang bertugas di atas ring, ada juga yang bertugas di sekitar ring. Setiap season, One Pride MMA memiliki One Pride Angel andalan. Mereka rata-rata pernah berprofesi sebagai model.

Pesona para One Pride Angel tersebut selalu memesona di atas ring. Namun siapa sangka, jika ternyata gadis ring yang identik dengan busana yang seksi ini juga pernah tampil dengan balutan hijab. Bahkan pesonanya kian terpancar.

Penasaran bukan dengan potret gadis ring MMA saat berhijab? Yuk, langsung simak infonya berikut seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (27/6).

1. Belum lama ini Thya Sethya membagikan foto-foto kegiatannya, termasuk saat umrah. Penampilannya berubah drastis.

Gadis ring MMA saat berhijab © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@thyasethyaa

2. Selain sebagai gadis ring MMA, Tika Beibia ini juga dikenal sebagai model. Ia pun kerap membagikan potretnya saat berhijab.

Gadis ring MMA saat berhijab © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@beibiatika

3. Mungkin nama Siva Aprilia sudah tak asing lagi untuk didengar. Sering tampil seksi di atas ring, ternyata ia juga pernah tampil dengan balutan hijab loh.

Gadis ring MMA saat berhijab © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sivaapriliareal

4. Salah satu sosok gadis ring yang selalu menarik perhatian para penontonnya adalah Vieranni. Selain sebagai gadis ring, ia juga menyandang gelar Miss Popular Social Media Celebrity. Tak selalu seksi, ia pun pernah tampil dengan kerudung pashmina.

Gadis ring MMA saat berhijab © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vierannii

5. Ismi Melinda sempat menjadi gadis ring One Pride season 1. Kini ia sibuk menjadi model dan syuting. Ia pun tak segan membagikan potretnya saat berhijab di akun Instagramnya.

Gadis ring MMA saat berhijab © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ismimelinda