Brilio.net - Melihat para selebriti menghibur di depan layar kaca, seperti berakting dalam sinetron, film atau presenting pasti sudah biasa. Ya kan? Sebab itu memang sudah keahlian mereka sebagai seorang selebriti.

Tapi kamu tahu nggak, kalau ternyata sebenarnya mereka juga punya keahlian yang beda banget dari profesi mereka sebagai seleb.

Ada yang jago masak, main basket, balapan sama berkelahi. Eits, tapi berkelahinya secara legal, alias di atas ring yang juga dipimpin oleh seorang wasit.

Ya, para seleb cowok ini ternyata pernah bertarung di atas ring Mixed Martial Arts (MMA) dan tinju secara beneran nggak cuma akting.

Pertarungan yang mereka lakoni pun nggak main-main, bahkan sudah mempersiapkan segala sesuatu dengan matang. Pokoknya nggak kalah deh, sama atlet beneran.

Dari mulai latihan memukul dengan pelatih tinju, menjaga pola hingga pertandingan tiba pun mereka lakoni. Mereka bahkan nggak takut cedera lho. Mantap banget, kan?

Daripada penasaran, yuk langsung simak sembilan selebriti ganteng yang pernah bertarung di ring MMA dan tinju, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/2).


1. Deddy Corbuzier.

Seleb tanding di atas ring © 2018 brilio.net

Deddy Corbuzier pernah bertarung dalam pagelaran One Pride Mixed Martial Arts (MMA) season 2 melawan salah satu legenda MMA, Max Metino yang berlangsung pada tahun 2016 lalu.

Saat pertarungan berlangsung, Max Metino sempat berhasil mengunci pergerakan sang mentalis tersebut. Tapi Deddy akhirnya bisa melepaskan kuncian dari Metino dalam waktu 30 detik. Hasilnya, mantan suami Kalina tersebut berhasil keluar sebagai pemenang. Wah, keren!


2. Randy Pangalila vs Fajar Ibel.

Seleb tanding di atas ring © 2018 brilio.net

Yang paling terbaru adalah pertandingan MMA yang bertajuk Celebrity Match yang mempertemukan pesinetron Randy Pangalila dan musisi yang juga menekuni dunia MMA, Fajar Ibel. Keduanya memang tergabung dalam Warrior Fight Camp.  

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (10/2) lalu tersebut, mantan kekasih Donita ini berhasil keluar sebagai pemenang. Randy mampu membuat KO Fajar Ibel hanya dalam waktu 39 detik saja. Wih, jago yak?


3. Samuel Rizal vs Didi Riyadi.

Seleb tanding di atas ring © 2018 brilio.net

Samuel Rizal dan Didi Riyadi juga pernah berduel di atas ring tinju. Keduanya dipertemukan dalam pertandingan bertajuk Celebrity Fight yang menjadi partai tambahan dalam partai dunia Super Champion WBA antara Chris John vs Daud Yordan pada tahun 2011 lalu.

Dalam pertandingan itu, Didi Riyadi keluar sebagai pemenang dengan angka mutlak atas bintang film Eiffel I'm in Love tersebut lewat pertandingan yang terjadi selama tiga ronde.


4. Mario Lawalata vs Raffi Ahmad.

Seleb tanding di atas ring © 2018 brilio.net

Masih dari pagelaran yang sama dengan Didi Riyadi dan Samuel Rizal, Mario Lawalata dan Raffi Ahmad ternyata juga pernah turut berpartisipasi dalam ajang  tinju tersebut. Keduanya dipertemukan di atas ring sebagai lawan.

Pertarungan yang terjadi dalam tiga ronde tersebut berakhir dengan hasil imbang.


5. Caesar Hito vs Cemal Faruk.

Seleb tanding di atas ring © 2018 brilio.net

Nah, artis ganteng ke-8 dan 9 ini adalah Caesar Hito dan Cemal Faruk. Jika biasanya kamu sering melihat mereka bertarung dalam adegan sinetron, maka di tahun 2016 lalu keduanya sudah dipertemukan di atas ring dalam partai pembuka dalam pertandingan tinju dunia kelas ringan Asia Pasific antara Daud Jordan vs Yoshitaka Kato.

Partai pembuka tersebut berhasil dimenangi oleh Caesar Hito.