×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Biasa pakai baju dinas, ini 7 momen Pasha Ungu pakai kaus polos

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Biasa pakai baju dinas, ini 7 momen Pasha Ungu pakai kaus polos

Terlihat lebih santai.

30 / 01 / 2019 14:32

Brilio.net - Sosok Pasha dikenal sebagai vokalis dari band Ungu. Tidak hanya kariernya di bidang musik yang melejit, pemilik nama asli Sigit Purnomo ini juga terjun di dunia politik. Setelah sukses berkecimpung sebagai musisi sejak 1996, kini Pasha dikenal sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Sejak menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu tahun 2016, Pasha pun mulai mengubah penampilannya. Ya, dari yang semula selalu berpakaian kasual layaknya anak band pada umumnya. Kini Pasha Ungu kerap menggenakan pakaian formal seperti seragam dinas.

Selain baju dinas, Pasha juga cukup sering mengenakan batik. Aura lelaki 39 tahun menjadi lebih berwibawa. Meski keseharian berpakaian dinas di hadapan publik, ada beberapa momen saat Pasha hanya mengenakan kaus polos, lho. Bisa membayangkan bagaimana penampilannya?

Daripada kelamaan membayangkan yang belum tahu seperti apa wujudnya, langsung aja intip yuk potret Pasha saat berpakaian kaus polos yang sudah brilio.net rangkum dari akun Instagram @pashaungu_vm, Rabu (30/1).

1. Pasha pakai kaus putih polos dan peci kupluk saat bersama sang istri.

Loading...

Pasha pakai kaus instagram

2. Kelihatannya kayak lagi di mall gitu ya, tapi Pasha pede lho pakai kaus putih polos.

Pasha pakai kaus instagram

3. Waktu sama Gading Marten. Sepertinya emang kaus putih polos jadi andalan Pasha.

Pasha pakai kaus instagram

4. Kalau ini pakai kaus polos hitam saat bersama personel Ungu. Ini posisinya Pasha udah jadi wali kota.

Pasha pakai kaus instagram

5. Pasha kayaknya hobi ya pakai setelan gini? Kaus putih polos, peci kupluk, dan sarung.

Pasha pakai kaus instagram

6. Waktu olahraga, begini nih tampilan Pasha. Nggak kelihatan kayak Bapak Wakil Wali Kota yang serba formal, kan?

Pasha pakai kaus instagram

7. Saat berkumpul bersama keluarga. Setelan pakaiannya andalan dong.

Pasha pakai kaus instagram





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more