Brilio.net - Pedangdut asal Pasuruan, Inul Daratista memang kini sangat terkenal dalam industri musik dan paling sukses di Tanah Air. Menjadi pedangdut terkenal rupanya membuat kehidupan Inul pun kerap menjadi perhatian warganet. Mulai dari cara berpakaian, makeup hingga kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.

Sebagai seorang publik figur kenamaan, Inul mempunyai ciri khas 'nyentrik' di atas panggung. Istri dari Adam Suseno tersebut terkenal dengan gaya busananya yang glamor. Perempuan berusia 40 tahun ini dikenal sering mengganti busana tiap kali tampil di depan publik. Tak heran jika Inul saat ini semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Terkenal dan punya nama besar di dunia hiburan tak membuat Inul Daratista lupa pada statusnya sebagai istri. Meski bisa mencari uang sendiri, bahkan dengan jumlah penghasilan yang besar, Inul tetap seorang istri yang sangat menghormati suaminya, Adam Suseno.

Rasa hormat Inul pada Adam Suseno itu sering ditunjukkan melalui akun Instagramnya. Namun demikian, banyak warganet yang menyebut bahwa Adam Suseno selama ini dikenal kaku dan jutek. Adam bahkan jarang sekali tersenyum. Wajahnya seringkali terlihat datar. Untuk mematahkan asumsi mengenai sang suami yang dinilai jutek, Inul pun mengunggah momen kala Adam tertawa lebar.

Melalui instagram pribadinya, Inul Daratista mengunggah momen saat sedang video call bersama sang suami. Dalam potongan gambar yang diunggahnya itu terlihat Adam Suseno tertawa lebar. Inul tak memungkiri bila selama ini sosok Adam dikenal sebagai orang yang jutek dan tak suka senyum.

 

 

"Selama ini org lihat mas adam jutek dan ga bs senyum," tulis Inul di akun Instagram miliknya.

Inul kemudian menjelaskan bila Adam merupakan sosok yang periang. Bahkan, bersama Inul, Adam selalu ngakak.

"Tapi klo sama bininya ngakak teruusss nih lihat wajahnya sampe ngakak banget gitu klo godain akuuuhhh," jelasnya.

Jarang tertawa, kata Inul, soalnya tertawa Adam Suseno itu mahal. Inul tak memberitahu Adam bila percakapannya melalui video call itu di-capture olehnya.

"Dia ga tau klo lagi ngakak di capture bininya wakakakkk. Kuapokmu kapan dam dikerjain nyi ratu kidul," jelasnya.

"Mahal ketawanya klo sm org lain, klo ama aku kyk pelawak," terang Inul.

Postingan tersebut sontak membuat warganet heboh. Banyak yang penasaran kira-kira perbincangan apa yang bisa membuat Adam tertawa lepas. Selain itu, tangkapan layar Inul saat Adam tertawa lepas itu membongkar rasa penasaran warganet selama ini. Pasalnya, Adam jarang menampakkan senyum atau momen saat dirinya tertawa lepas.

"Pembicaraan apa yg bikin mas Adam ketawa lepas bgt yahh.... Heheheh," ujar akun @aliadewi0101.

"Pak Adam Ngguyu ae masih ketutup kumis nggeh ibu ratu," tulis akun @bengs4ndy.

"Akhirnyaaaa senyum itu jd milik netizen juga malam.ini.wkakaakaaka iki pasti ulahnya istrinya ya @inul.d Iseeeeng ae loh iki.kakakaka," kata akun @bonoorganizer.

"Mas Adam memang gak pernah senyum wajahnya super jutek mbak," tambah akun @lukihidayat11.

"Senyum mas adam buat bunda yg lain jangan #gemes lihaty," timpal akun @ryryn.astutik.