Brilio.net - Penampilan para penyanyi di atas panggung memang nggak pernah gagal mencuri perhatian publik. Selain suara merdunya, gaya deretan panggung yang glamor dan elegan membuat aksi panggung mereka semakin bikin betah para penonton yang melihat. Terlihat glamor di atas panggung, publik pun di buat penasaran dengan gaya keseharian.

Jarang mengekspos penampilan mereka saat di rumah, gaya para penyanyi cantik saat memasak di dapur ini sukses mencuri perhatian. Meninggalkan gaun elegan dan makeup tebal, deretan penyanyi cantik ini tampil natural layaknya orang biasa saat di rumah. Tak banyak yang tahu juga kalau mereka ternyata juga jago masak lho.

Gaya natural mereka saat di rumah pun terlihat beda banget saat disandingkan dengan penampilan glamor mereka di atas panggung. Meskipun terlihat berbeda, namun penampilan para seleb saat di dapur ini tetap terpancar. Khas perempuan rumahan banget deh.

Penasaran kan, seperti apa gaya para penyanyi saat di dapur?

Yuk, langsung intip gaya tujuh penyanyi saat di dapur, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, pada Kamis (2/1).


1. Kerap tampil elegan dan glamor di atas panggung, penampilan Bunga Citra Lestari saat di dapur ini natural abis tanpa makeup dan baju rumahan.

foto: Instagram/@bclsinclair



2. Maia Estianty tampil khas emak-emak banget saat berada di dapur. Cukup dengan baju tidur dan tanpa makeup. Meski begitu, penampilannya tetap memesona.

foto: Instagram/@maiaestiantyreal



3. Selalu tampil memesona di atas panggung dengan gaun elegan, penampilan sederhana Raisa saat di dapur ini terlihat beda. Meski natural tanpa makeup, namun pesona Raisa tetap terpancar.

foto: Instagram/@raisa6690 & @hamishdw

2 dari 3 halaman



4. Meninggalkan gaun glamornya, Ayu Ting Ting tampil khas perempuan rumahan saat memperlihatkan aksinya membuat kue di dapur.

foto: Instagram/@ayutingting92



5. Penampilan Soimah saat di dapur ini layaknya emak-emak nih. Cuma pakai kaus dan tanpa makeup. Beda banget kan, sama gayanya di atas panggung?

foto: Instagram/@showimah

3 dari 3 halaman



6. Kalau sudah di rumah, Sarwendah menjalankan perannya sebagai ibu rumah tangga. Gayanya saat di dapur pun beda banget saat di atas panggung. Cuma pakai daster.

foto: Instagram/@sarwendah29



7. Terkenal dengan penampilannya yang glamor saat di atas panggung, gaya Syahrini saat di dapur ini terlihat beda dengan jaket dan tanpa makeup.

foto: Instagram/@princessyahrini