Brilio.net - Tato merupakan salah satu seni melukis tubuh yang digemari banyak orang, termasuk bagi para selebriti Tanah Air. Sebagian seleb memilih tato yang letaknya tertutup sehingga jarang orang bisa langsung mengetahuinya.

Belum lama ini, Stefan William memperlihatkan tato barunya saat memposting foto telanjang dada di laman Instagram. Tampak dalam foto tersebut, Stefan William tengah menghabiskan waktu dengan sahabat-sahabatnya, yakni Ajun Perwira dan Aditya Suryo. Mereka bertiga menyempatkan untuk berfoto bersama usai berolahraga, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @stefannwilliam pada Kamis (6/5).

tato baru Stefan William © 2021 brilio.net Instagram

foto: Instagram/@stefannwilliam

"Mood saat ini, yuk lakukan @ajunperwira @aditsur88," tulis pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan ini.

Terlihat dalam foto, Stefan memiliki tato berukuran besar bergambar singa. Tato ini seperti memberikan kesan garang namun karismatik. Dan tentu saja, penampakan tato baru Stefan William ini langsung menjadi sorotan.

tato baru Stefan William © 2021 brilio.net Instagram

foto: Instagram/@stefannwilliam

Rupanya banyak yang mempertanyakan kemana tato Stefan William yang sebelumnya. Seperti diketahui, Stefan dulu sempat memiliki tato yang sama dengan milik Celine Evangelista bertuliskan 'You Are Mine XXVI.VSC.MMXVI 10.11.2016'. Angka romawi tersebut merupakan tanggal jadian mereka, sementara 10.11.2016 mewakili tanggal pernikahan Stefan dan Celine.

"Tato yg dulu di buat sama kaya kak cheline di hapus ya kak?," komentar akun @naura.hisyam22.

"Tatoo janji pernikahannya kok diganti," ujar akun @marina_veridiana_nggai.

"Salfok sama tatonya udh d ganti," imbuh akun @sitipratama5295.