Brilio.net - Siapa yang tidak mengenal sosok aktris Bollywood cantik Preity Zinta? Seleb yang berusia 45 tahun ini sekarang tinggal bersama suaminya di Los Angeles, AS.

Preity Zinta juga ditemani sang ibunda di Los Angeles. Selama masa pandemi corona berlangsung, mereka melakukan karantina mandiri di rumah mereka.

Preity juga sering membagikan pesan untuk mengingatkan agar seluruh orang menjaga kesehatan mereka dan selalu menggunakan masker.

Sayangnya tidak semua orang bisa menangkap niat baik Preity Zinta. Di postingan tersebut Preity justru mendapatkan kritikan dari warganet.

Ini lantaran Preity Zinta menggunakan masker N95, sedangkan ibunya tidak.

Loading...

"Hidup adalah hari esok. Kuharap semua orang memakai masker. Ini adalah satu-satunya cara kita untuk melawan virus dan karantina bersama-sama dan membuat perbedaan #patiparmeshwar #Beresponsible #Ma #Ting," tulis Preity Zinta di kolom deskripsi.

Preity Zinta bersama dengan suaminya menggunakan masker N95, di mana masker tersebut diketahui lebih tahan virus. Sedangkan masker bedah yang digunakan oleh sang ibunda, masker tidak cukup ampuh.

Hal itu membuat warganet mengkritik Preity Zinta, mengapa sang ibunda tidak dipakaikan masker N95 yang sama dengan miliknya juga?

Tidak membiarkan masalah ini berlarut-larut, Preity Zinta dengan tegas menjawab bahwa ibunya juga punya masker yang sama dengannya,

"Dia punya masker N95. Tapi dia memilih pakai yang ini," balas Preity." balas Preity Zinta.