Brilio.net - Sosok Bianca Jodie beberapa waktu terakhir ini semakin dikenal oleh masyarakat. Penampilannya sebagai salah satu kontestan Indonesia Idol 2018 membuat fansnya semakin bertambah.

Meski langkahnya harus terhenti pada babak Top 7 Indonesian Idol 2018 pada Senin (5/3) lalu. Namun, Jodie, panggilan akrabnya, justru semakin ngehits.

Beberapa waktu lalu gadis berusia 21 tahun ini sempat terlihat berfoto dengan Aliando Syarief juga musisi aandal Yovie Widianto. Jodie juga telah bergabung dengan Manajemen Star Media Nusantara (SMN) yang menaungi seleb seperti, Ayu Ting Ting dan Citra Skolastika.

Tidak hanya itu, dara yang dikenal memiliki sifat polos dan kocak ini juga beberapa kali diundang oleh Arief Muhammad dan Boy William sebagai bintang tamu di channel YouTube-nya.

Nah, ternyata dalam konten Youtube Boy William bernama #NebengBoy ada hal menarik yang disampaikan Jodie secara blak-blakan. Sama seperti dalam episode-episode sebelumnya, seleb yang menjadi bintang tamu akan dibawa Boy William jalan-jalan dengan mobil sambil diberi pertanyaan dan bernyanyi. Pada episode 8 #NebengBoy, Jodie juga diberi beberapa pertanyaan oleh Boy.

Loading...

Pada konten YouTube yang diunggah pada tanggal 14 Maret 2018 itu Jodie diminta mengurutkan siapa saja di antara kontestan Indonesian Idol 2018 yang paling dekat sampai yang paling tidak dekat dengan dirinya. Dengan raut wajah sedikit panik dan tertawa, Jodie menjawab dengan polosnya posisi pertama adalah Ayu, Marion, Joan, Maria, Abdul dan yang berada di posisi terakhir atau yang paling tidak dekat adalah Ghea Indrawari.

"Gini deh kemarin kan sisa berapa sih, sisa 7 apa 6 sih? Urutin yang kamu paling deket sampai yang kamu paling nggak deket," pinta Boy kepada Jodie yang dikutip brilio.net, Jumat (16/3).

"Ayu, Marion, kak Joan, Maria, Abdul, Ghea," jawab Jodie dalam video yang berdurasi 14 menit 30 detik tersebut.

Dalam video itu Jodie menjelaskan bahwa dirinya dan Ghea memang jarang ngobrol sehingga membuat tidak begitu dekat. Semenjak diunggah, video ini sudah ditonton oleh lebih dari 1,5 juta orang.

Berikut video selengkapnya: