Brilio.net - Usia yang terpaut jauh tidak menghalangi jalinan persahabatan antara Marshanda dan Dewi Rezer. Bahkan keduanya semakin akrab dan mempunyai geng sendiri. Hal ini dibuktikan dengan keduanya yang mengunggah foto bersama beberapa waktu yang lalu. Memang kisah hidup yang hampir mirip dan kesukaannya bermain vlog membuat Marshanda dan Dewi Rezer makin akrab.

Tapi, tahukah kamu sebenarnya apa persamaan kedua artis yang sudah menjadi besties alias best friend ini? Berikut adalah jawabannya sebagaimana dihimpun oleh brilio.net dari akun Instagram keduanya.

1. Perceraian yang begitu tiba-tiba. Memang tragis, baik Marshanda dan Dewi Rezer mengalami perceraian yang begitu mendadak meski pasangan Dewi dan Marcelino terlihat harmonis.

Marsha Rezer  © 2016 brilio.net


2. Soal anak yang menjadi sumber drama. Kemarin Marshanda mengungkapkan kerinduan kepada anaknya lewat Instagram. Di sisi lain, Dewi Rezer ngomel di Youtube bahwa dia susah menemui anaknya setelah proses perceraian.

Marsha Rezer  © 2016 brilio.net



3. Gaya rambut yang super unik. Baik Marshanda maupun Dewi Rezer pernah bereksplorasi dengan warna rambut yang super nyentrik.

Marsha Rezer  © 2016 brilio.net



4. Hobi ngevlog. Memang Marshanda lebih duluan bermain vlog ketimbang Dewi Rezer. Wajar, Dewi minta diajarin soal editing bareng Marshanda.

Marsha Rezer  © 2016 brilio.net


5. Perjalanan cintanya yang penuh liku. Kedekatan Dewi Rezer dengan pria bule kala itu penuh kontroversi. Bahkan ada klarfikasi jika keduanya hanya berteman meski netizen banyak yang nggak percaya karena foto ciumannya. Tidak beda jauh, hubungan Marshanda dan Egi John juga sering dinilai settingan.

Marsha Rezer  © 2016 brilio.net