Brilio.net - Syahrini merupakan salah satu seleb Tanah Air yang tak pernah berhenti menarik perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya, penampilan hingga keluarganya selalu menjadi perbincangan hangat warganet. Seperti halnya belum lama ini, Syahrini dan Reino Barack menikmati liburan di Jepang. Kali ini pasangan yang selalu ramai diperbincangkan ini tak hanya berdua saja, melainkan bersama keluarga besarnya.

Momen kebersamaan itu pun diunggah Syahrini ke akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut terlihat Syahrini memboyong ibu dan keluarga adiknya. Reino Barack pun tak mau ketinggalan, ia juga mengajak sang ibu. Liburan kali ini menjadi momen yang cukup menyenangkan bagi keduanya.

Salah satu postingan Syahrini berhasil menarik perhatian publik, di mana ia mengunggah foto bersama keluarganya dan keluarga sang suami. Momen ini dianggap cukup langka, pasalnya Syahrini tak pernah mengunggah potret bersama keluarga Reino. Syahrini mengungkap alasannya melakukan itu karena urusan privasi ayah dan ibu mertuanya.

Namun tak hanya itu saja yang menarik perhatian publik, penampilan sang ibunda Syahrini dan ibu Reino Barack tuai sorotan. Seperti yang diketahui ibunda Syahrini, Wati Nurhayati atau dikenal dengan nama Bu Cetar, memang selalu tampil modis. Dalam unggahan tersebut pun tampak ia mengenakan coat bulu berwarna hitam dan abu-abu yang sama persis dengan sang anak.

Ibunda Reino Barack, Reiko Barack tampak berdiri di sebelah ibu Syahrini. Penampilan keduanya pun tampak kontras. Tak heran jika banyak yang membandingkan gaya keduanya. Berikut ini beda gaya ibunda Syahrini dan Reino Barack yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (11/1).

1. Ini merupakan potret yang diunggah Syahrini ke akun Instagramnya. Terlihat jelas penampilan ibunda Syahrini dengan ibu Reino Barack begitu beda. Tak heren memang, mengingat Wati Nurhayati memang dikenal dengan sosok yang kerap tampil cetar. Sementara Ibu Reiko tampak berpenampilan sederhana.

beda gaya ibunda Syahrini dan Reino Barack Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

2. Momen ketika Reino Barack dan keluarganya menyelenggarakan private dinner untuk merayakan ulang tahun Syahrini. Dekorasi bunga berwarna ungu tampak indah menghiasai acara makan malam keluarga itu. Dalam kesempatan itu keluarga besar berkumpul bersama. Melalui Instagram Stories yang diunggah Syahrini, penampilan ibunda dan mertua pun menarik perhatian. Ibuda Syahrini tampak menenteng tas mungil sementara ibu Reino Barack tampak simpel dengan pakaiannya.

beda gaya ibunda Syahrini dan Reino Barack Instagram

foto: Instagram/Syahrini

3. Ibunda Syahrini diketahui kerap menghabiskan waktu dengan berkunjung ke tempat-tempat baru termasuk ke luar negeri. Penampilannya pun kerap mencuri perhatian publik. Sementara ibunda Reino Barack menghabiskan waktunya untuk keperluan bisnis dan beberapa kegiatan lainnya. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Reiko merupakan anggota komite Batik Renaissance, bersama badan ini Reiko mencoba memperkenalkan keindahan batik sampai ke Jepang.

beda gaya ibunda Syahrini dan Reino Barack Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini dan Indonesia Tatler

4. Momen ulang tahun Syahrini ini memperlihatkan bagaimana bedanya penampilan ibunda Syahrini dan sang mertua.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Syukuran milad incess sdrhana tp pnuh sukacinta brsma org2trdkt dan trsyng Slide 7 fokussdeh jamaahh #SyahReino

A post shared by SyahReino (@syahreino.27.02) on

 

5. Keduanya tampak begitu kompak dengan penampilan dan ciri khasnya masing-masing. Wati Nurhayati dan Reiko tampak begitu bahagia.

beda gaya ibunda Syahrini dan Reino Barack Instagram

foto: Instagram/@syahreino.27.02