Brilio.net - Belakangan ini nama kakek Suhud tengah ramai diperbincangkan. Hal ini lantaran kakek dengan nama lengkap Suhud Arif ini dimarahi artis Baim Wong. Video yang merekam momen saat Baim memarahi pria paruh baya itupun langsung beredar di media sosial.

Setelah beredarnya video tersebut,banyak warganet yang berempati terhadap kakek Suhud. Bahkan tidak sedikit yang memberikan bantuan, salah satunya yakni pengusaha asal Samarainda, Kalimantan Timur.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @dunia_kaumhawa, Kamis (14/10) mengunggah sebuah video dan foto yang memperlihatkan momen pertemuan Suriansyah dengan kakek Suhud. Pengusaha yang akrab disapa Haji Sasa itu datang dari Samarinda untuk menemui Suhud di kediamannya di Djohar Baru, Jakarta Pusat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dunia_kaumhawa (@dunia_kaumhawa)

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dalam video yang dibagikan, Haji Sasa terlihat mengajak kakek Suhud untuk makan bersama di sebuah restoran. Keduanya tampak akrab berbincang bersama. Haji Sasa bahkan meminta kakek Suhud untuk langsung menghubunginya jika suatu saat ia membutuhkan bantuan.

kakek Suhud ketiban rejeki © 2021 Instagram

foto: Instagram/@dunia_kaumhawa

"pak haji bilang kalau ada keperluan langsung telpon pak haji, dan pak haji juga sarankan agar bapaknya tidak usah kerja lagi," tulis keterangan video.

kakek Suhud ketiban rejeki © 2021 Instagram

foto: Instagram/@dunia_kaumhawa

Momen pertemuan antara kakek Suhud dengan pengusaha kaya asal Samarinda ini membuatnya ketiban rejeki. Sebelum pulang, Haji Sasa terlihat memberikan segepok uang pecahan Rp 50.000 kepada kakek Suhud dan berpesan untuk mempergunakan uang itu untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, ia juga menyanggupi untuk membantu kehidupan kakek Suhud dan anaknya yang sudah di PHK. Selama ini, disebutkan jika Suhud tinggal menumpang di rumah orang tua menantunya karena sudah tidak memiliki rumah.

(brl/pep)