Brilio.net - Video yang memperlihatkan Baim Wong memarahi kakek Suhud viral di media sosial. Kini, sosok kakek Suhud pun mendapat banyak simpati. Salah satunya datang dari aktris Nikita Mirzani. Ibu tiga anak ini ternyata langsung mencari keberadaan kakek Suhud tak lama setelah videonya dengan Baim menjadi perbincangan.

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani langsung memberikan kakek tersebut uang tunai senilai Rp 10 juta. Ia pun tampak menghibur sang kakek dengan berbincang bersama.

Pada momen itulah, kakek Suhud mengutarakan perasaan sedihnya. Berikut lima curhatan kakek Suhud pada Nikita Mirzani, dilansir brilio.net dari YouTube Crazy Nikmir REAL pada Rabu (13/10).

curhat kakek Suhud pada Nikita Mirzani © 2021 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL

1. Keluarga sakit hati.

Keluarga kakek Suhud ternyata langsung mengetahui soal video viral yang diunggah pada kanal YouTube Baim Wong. Anak-anak kakek Suhud sendiri mengaku sakit hati hingga meminta kakek Suhud untuk tidak meninggalkan rumah lagi. "Udah nggak usah keluar-keluar pak, makan nggak makan di rumah aja, anak-anak ngomong gitu ke saya," kata kakek Suhud.

2. Tidak mengikuti motor Baim Wong seperti yang dituduhkan.

Alasan mengapa Baim Wong bisa kesal dan memarahi kakek Suhud tidak lain karena merasa terganggu diikuti dari belakang. Namun saat dikonfirmasi, kakek Suhud mengaku bahwa pernyataan itu tidaklah benar. Ia bahkan meminta masyarakat untuk menilai sendiri kondisi saat itu. "Bohong besar itu, masa motor gede dipepet sama motor tahun 2009," kata kakek Suhud sambil tertawa.

3. Merasa direndahkan oleh Baim Wong.

Sikap Baim Wong yang memberikan uang pada ojol di depan matanya membuat kakek Suhud merasa direndahkan. Ia bahkan sempat mencontohkan bagaimana setidaknya cara menolak yang halus tanpa merendahkan. "Saya capek Pak, udah nggak usah ngikutin saya, saya nggak bisa ngasih, kan enak," lanjutnya,

4. Tidak mau dijadikan konten.

Kepada tim Baim Wong, secara pribadi kakek Suhud meminta video yang memperlihatkan wajahnya harus segera di take down. Ia tak mau masalah menjadi besar dan terus dijadikan konten. "Saya minta tim hapus semua video itu," tegas kakek Suhud.

5. Syarat jika Baim Wong mau meminta maaf.

Ketika ditanya apa yang dilakukan kakek Suhud jika Baim Wong meminta maaf, ia pun mengajukan syarat. Kakek Suhud meminta Baim Wong datang ke rumahnya tanpa membawa kamera. "Kalau ke rumah saya jangan bawa kamera, tunggu di luar aja kameranya," pungkasnya.

(brl/lea)