×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Berstatus janda, Gisel malu panggil Wijin dengan kata sayang

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Berstatus janda, Gisel malu panggil Wijin dengan kata sayang

Menurut Gisel, kehadiran Wijin mampu memberikan banyak dampak positif dalam hidupnya.

10 / 10 / 2019 10:22

Brilio.net - Usai resmi bercerai dari Gading Marten sejak awal 2019 silam, Gisella Anastasia kini diketahui tengah menjalin asmara dengan pebasket ternama Wijaya Saputra, atau yang akrab disapa Wijin.

Di awal perceraiannya dengan Gading, Gisel pasti melewati banyak hari-hari yang berat. Namun ia bersyukur kehadiran Wijin mampu memberikan banyak dampak positif dalam hidupnya. Salah satunya dukungan dan nasihat baik.

"Posisi Wijin mengambil beberapa peran untuk menenangkan otak aku yang terlalu banyak mikir ini. Kalau misalnya didiemin bisa gila kali. Butuh omongan omongan yang baik gitu, makanya Wijin salah satu yang bisa untuk memenuhi kebutuhan aku yang itu, membawa aku lebih positif, pikiran positif, jangan terus sama kesusahan, bagaimana agar bisa bersyukur, gimana bisa survive kerjaan ke kerjaan yang menyebalkan itu. Dia selalu support," ujar Gisel seperti dikutip dari YouTube Ussy Andhika, Kamis (10/10).

gisel © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

Loading...

Seiring berjalannya waktu, penyanyi asal Surabaya ini menyebut jika Wijin kini sudah mulai dekat dengan putri semata wayangnya, Gempi. Wijin sudah terbiasa untuk menemani Gempi saat dirinya melakukan aktivitas.

"Aku tahu banget Gempi pasti oke oke aja, karena semua tergantung kita ngejelasinnya gimana. Itu terbukti sama semua orang (Gempi) gampang baik. Terus Wijin makin ke sini makin kelihatan. Saya kalau misalnya sumpek, tolong dong, dia (Wijin) main sama Gempi. Sejam lumayan ngerjain endorsan, ngerjain apa. Dia sama Gempi diangkat angkat. Kayaknya dia (Wijin) sama anak emang lengket sekali," kata Gisel.

Gempi pun memiliki sebutan tersendiri untuk Wijin. Menurut Gisel, sang anak memanggil Wijin dengan sebutan 'Uncle J'

"Panggilannya Uncle J," jelasnya.

gisel © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

Tak hanya Gempi, Gisel pun kerap memanggil Wijin dengan sebutan Uncle J. Gisel mengaku malu memanggil Wijin dengan sebutan 'sayang' jika sedang berada di depan umum.

"Aku juga kalau di umum manggil dia gitu (Uncle J). Kalau jauh kan teriak mau manggil sayang, malu ya janda ya. Jadi teriaknya uncle J, gitu," kata Gisel.

"Malu lah janda begini sayang sayang," imbuh Gisel.

"Ya engga apa-apa sih sebenernya," timpal Ussy pada Gisel.

Wanita 28 tahun itu mengungkapkan, bukan hal mudah menjalin hubungan dengan pria yang sebelumnya belum pernah berumah tangga. Sebab banyak sekali penyesuaian yang harus dilakukan Wijin saat memasuki kehidupan Gisel. Ditambah lagi, Gisel sudah memiliki anak.

"Ternyata ga segampang itu loh pacaran lagi dengan orang yang belum pernah berumah tangga. Tapi penyesuaian dia juga luar biasa. Makanya aku bilang ke Wijin, aku punya anak yang harus tetap berpartner sama mantan aku terus sampai tua sampai mati dan kamu ga bisa ganggu gugat untuk hal itu. Terus dia bilang oke bisa, ngerti tapi ada hal abcd yang dihadepin berperang sama ego dia," katanya.

Gisel tak menampik jika dirinya sering bertengkar dengan Wijin. Namun hal itu merupakan hal biasa dalam sebuah hubungan. Gisel justru mengucapkan terima kasih kepada Wijin yang telah memberinya kekuatan untuk mengisi hari-harinya.

"Terima kasih gitu bisa kasih aku kekuatan hari hari untuk bisa belajar lagi lebih banyak tentang hidup, pasangan itu gimana. Karena aku sama dia, wuih kita berantem lumayan juga kayak seminggu berapa kali pasti ada. Thank you buat pelajaran-pelajarannya. Kadang aku merasa sedikit merasa bersalah udah nyeret dia ke kehidupan aku, ngerasain engga enaknya gimana, beradaptasi dengan kehidupan aku, engga enaknya egonya harus ditekan," ucap Gisel.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more