Brilio.net - Sudah kurang lebih dua bulan, banyak selebriti memilih rehat dari dunia hiburan. Sejak pandemi corona, mereka memutuskan melakukan isolasi mandiri di rumah. Dampak baiknya, ini juga jadi momentum untuk berkumpul dengan keluarga tercinta.

Selama berada di rumah, ada berbagai cara yang dilakukan selebriti dalam mengisi waktu luangnya. Salah satunya seperti berkebun. Untuk mengusir rasa jenuh dan membuat suasana baru di rumah, para seleb ini 'menyulap' halaman rumahnya jadi lebih hijau.

Tak cuma dihiasi dengan bunga, beberapa di antaranya ada pula yang bercocok tanam buah dan sayur-sayuran lho. Setelah rutin diurus setiap hari, momen panen jadi momen paling dinantikan. Nggak sabar memakan buah dan sayuran hasil kebun sendiri.

Nah berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret seru selebriti saat panen di rumah, Minggu (31/5).


1. Atiqah Hasiholan produktif bercocok tanam dari kebun hidroponik di rumahnya. Setelah panen, ia kemudian mengolah sayur bayam tersebut menjadi menu sayur bening.

seleb panen di rumah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@atiqahhasiholan


2. Dewi Sandra panen selada di rumah. Ia pun mengungkapkan perasaan senangnya bisa menikmati hasil tanaman sendiri. "Emang beda ya panen sendiri," ungkapnya.

seleb panen di rumah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dewisandra


3. Panen bayam dan selada, Giring mengaku begitu menikmati aktivitas berkebun. Selama berkebun, ia juga bisa quality time bersama sang istri.

seleb panen di rumah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@giring


4. Surya Saputra sulap taman depan dan belakang rumahnya lebih hijau. Ayah dua anak ini memanfaatkannya dengan menanam buah nangka hingga cabai.

seleb panen di rumah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@suryasaputra507


5. Panen basil, Ayudia Bing Slamet akan sajikan jadi menu sayuran dalam nasi goreng. Wah pasti menggiurkan!

seleb panen di rumah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ayudiac


6. Kebahagiaan yang dirasakan Tantri Namirah panen kangkung hasil sendiri. Tanaman tersebut ia tanam hanya di pot lho.

seleb panen di rumah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tantrinamirah