Brilio.net - Punya momongan merupakan tujuan utama pernikahan. Maka tak heran, orangtua yang dikaruniai buah hati pasti akan sangat bahagia.

Kebahagian tersebut bertambah, ketika rejeki tersebut juga hadir di bulan istimewa seperti Ramadan. Ramadan tahun ini, ada pula sederet selebriti yang bertambah bahagia karena memperoleh anggota keluarga baru.

Bulan Ramadan kali ini menjadi berkah tersendiri bagi tiga orang selebriti berikut:

1. Soraya Larasati dikaruniai buah hati kedua.

melahirkan ramadan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @sorayalarasat1

Aktris sinetron dan FTV, soraya Larasati baru saja melahirkan anak keduanya pada 5 juni lalu. Buah pernikahannya dengan Doni Amaldi ini diberi nama Zaka Rajendra Ismail Amaldi. Dzaka lahir dua hari lebih cepat dari perkiraan dokter, tepat di bulan Ramadan.

2. Larissa Chou dan Alvin menjadi orangtua muda.

melahirkan ramadan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @alvin_411

Setelah viral karena menikah muda, pasangan Alvin dan Larissa tengah berbahagia. Jumat (9/6) Larissa melahirkan putra pertama mereka yang diberi nama Yusuf Alvin Ramadhan.

3. Joanna Alexandra lahirkan anak keempat.

melahirkan ramadan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @joannaalexandra

Aktris yang menikah muda, Joanna Alexandra dikaruniai buah hati keempat pada 30 Mei lalu. Wanita 30 tahun ini menjadi salah satu seleb dengan banyak anak. Baru usia 30 tahun sudah punya empat anak. Buah hati keempatnya ini diberi nama Ziona Eden. Meski awalnya sedikit mengalami masalah, baby Ziona sudah bisa dibawa pulang dan berkumpul dengan kakak-kakaknya.