Brilio.net - Kimmy Jayanti merupakan model top Indonesia yang telah resmi dipersunting oleh pemain sepak bola yang memperkuat tim Madura United, Greg Nwokolo yang berdarah Nigeria. Kabar pernikahannya itupun sempat mengejutkan publik, pasalnya tak pernah sekalipun Kimmy dikabarkan dekat dengan pria.

Tak hanya kisah asmaranya saja yang dijaga dengan baik dari publik, pernikahannya juga tak terendus media. Kini Kimmy tengah menikmati masa-masa mengandung anak pertamanya. Ia kerap membagikan berbagai kegiatannya di media sosial. Meski dirinya sedang mengandung, namun ia terlihat masih aktif mengajar di sekolah model yang dibentuk olehnya.

Layaknya para selebriti lainnya, Kimmy Jayanti juga sedang memanjakan dirinya dengan menikmati babymoon. Ia mengunjungi Australia dan Turki. Kendati tak ditemani sang suami yang sibuk berlaga untuk timnya, Kimmy tetap asik dengan liburannya. Bahkan ia tampil begitu modis dan elegan.

Satu hal yang paling menarik adalah ketika Kimmy mengunjungi Blue Mosque, Turki. Kimmy tampak menggunakan hijab dan baju yang tertutup. Hal ini tentunya dilakukan untuk menghargai umat muslim lainnya. Aksi Kimmy ini mendapat komentar postif dari warganet. Mereka kagum ketika Kimmy menggunakan hijab saat mengunjungi salah satu masjid paling indah di Turki.

Berhijab kunjungi masjid di Turki istimewa

foto: Instagram/@kimmyjayanti

Unggahannya tersebut diserbu warganet dengan berbagai tanggapan positif. Bahkan tak sedikit yang merasa kagum melihat Kimmy Jayanti mengenakan hijab.

"Makasih mbak Kimm sudah mau menghormati tempat beribadah kami umat muslim dengan menggunakan penutup kepala dan baju yg tertutup," tulis @herahndrswri.

"Smart woman dan toleransi yg sangat itu. Tidak salah jika sya sangat ngefans sama mba @kimmyjayanti," ujar @taufikbaban

"Masya Alloh..cantikk," kata @muvitarochmah

"Kak kimmy cantik sekali," tulis @erlynsss

"you look so beautiful mashaAllah," kata @wyneduhan