Brilio.net - Sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya kembali dilanda banjir setelah diguyur hujan sejak Senin (24/2). Banjir yang terjadi di ibu kota tersebut bukan pertama kalinya, sebab banjir ini telah menjadi kali kedua banjir menggenangi jalan hingga masuk ke kediaman warga. Tak hanya dirasakan oleh masyarakat biasa, selebriti pun merasakan dampak dari banjir.

Banjir tak selamanya menjadi sesuatu yang bikin gundah. Tak sedikit korban banjir yang memanfaatkan momen tersebut secara santai. Seperti artis cantik Soraya Rasyid yang menyikapi banjir dengan gaya berbeda. Host Bedah Rumah dan Uang Kaget ini justru melakukan pemotretan dengan gaya unik saat banjir.

gaya Soraya Rasyid jadi sorotan Instagram

gaya Soraya Rasyid jadi sorotan
Instagram/@sorayarasyid12

Dari unggahannya, Selasa (25/2), kediaman Soraya Rasyid juga terdampak banjir. Genangan air sudah masuk ke dalam rumah hingga ruang tamunya. Perabotan dan mobilnya ikut terendam.

Selebriti yang juga menjadi pemeran film Preman Pensiun ini mengunggah foto dengan gaya unik. Ia mengunggah foto sedang berpose ala model di genangan air. Terlihat ia tengah bersantai di depan rumah yang tergenang banjir. Ia tampak santai berfoto menggunakan sepatu boots dan kaus berwarna hitam.

"Santuy dikala banjir, siapa yg dirumah banjir jugaaa?" tulis Soraya Rasyid.

Sontak unggahan tersebut menghebohkan dunia maya. Warganet dibuat salah fokus dengan gaya santai yang diperlihatkan oleh Soraya. Bahkan akun Instagramnya pun dipenuhi oleh komentar warganet. Mereka mengungkapkan kekagumannya bahkan menyematkan Soraya sebagai duta banjir.

"Duta banjir," ungkap akun @bhaktiperkasa.

"tersantuyyy," terang akun @nessasalvyana88.

"GILA SIHH. KEREN PISAN," tulis akun @nabilazirus.

Ada juga warganet yang menuliskan komentar kocaknya agar tidak berenang di genangan air karena bisa mengakibatkan kehamilan.

"Jgn berenang ya kak, nanti hamil," terang akun @aditsur88

Komentar tersebut kemudian ditanggapi oleh perempuan kelahiran 12 Juli dengan mengatakan ketakutannya.

"tu dia seram," ungkap @sorayarasyid12

Ternyata, banjir yang meresahkan masyarakat hingga membuat dunia maya heboh dan trending mampu disikapi dengan santai oleh beberapa selebriti yang terendam rumahnya. Beberapa artis salah satunya Soraya mempunyai cara dan gaya unik tersendiri dalam mengatasi musibah banjir yang sedang ia hadapi.