Brilio.net - Beberapa waktu lalu, tepatnya pada Sabtu (29/4), telah terselenggara ajang Usmar Ismail Awards 2017. Bertempat di Balai Kartini, Jakarta Selatan, penghargaan itu diselenggarakan untuk mengapresiasi karya insan perfilman Indonesia. Deretan seleb Tanah Air mengisi panggung Usmar Ismail Awards, salah satunya penyanyi cantik Rossa. Pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani ini menjadi salah satu penampil dengan menyanyikan beberapa tembang hitsnya.

Penyanyi yang akrab disapa Teh Ocha ini tampil memukau dengan balutan gaun dari desainer ternama Indonesia. Dari banyaknya lagu yang dinyanyikan Rossa, terdapat salah satu penampilan yang menarik perhatian masyarakat yakni ketika membawakan lagu OST London Love Story 2, Cinta Dalam Hidupku. Banyak yang menilai penampilan dari ibu satu anak ini sangat imut. Penampilan Rossa dengan gaya rambut top chignon dengan aksen poni itu memang memesona. Rossa dianggap lebih segar dan terlihat lebih muda.

Rossa 17 tahun © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@itsrossa910

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Rossa pun mengunggah beberapa foto panggung ketika dirinya tengah menjadi penampil di ajang Usmar Ismail Awards 2017 pada akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah pada Senin (1/5), Rossa mendapat banyak sanjungan dari netizen.

Seperti komentar dari akun @sahajaeggie18, "Looks kece...begini nih bubu looks like teenager...konsepin begini teyuusss,bubu cantik."

Akun fitrijumila, "Teteh beponi lebih imut??????"

"Cuteee teteh ?????? berasa balik 17 tahun lagi. Manjaaah," komentar akun @annesakusuma.

Tak sedikit netizen yang ingin meniru gaya rambut dari Rossa.

"Aq mw potong rmbut kyk teh ocha ah...@itsrossa910," ungkap akun @risniarrisniar.

Hal senada juga disampaikan oleh akun @itsikha997, "Besok ke salon Ahh potong poni begitu biar couple dengan Bubu poninya Ya @itsrossa910 jrrenngggg."

Bagaimana menurutmu?

(brl/fen)

(brl/fen)