Brilio.net - Publik sempat digegerkan dengan kabar poligami yang dilakukan oleh penyanyi religi, Opick. Kabar itu ramai usai beredar foto Opick mencium wanita yang diduga istri keduanya. Hingga sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Opick tentang kabar miring tersebut.

Belum padam kabar kebenaran poligami, kini beredar curahan hati diduga dari istri Opick, Dian Rositaningrum di media sosial. Dalam unggahan akun gosip @lambeturah dikutip brilio.net, Senin (21/8), nampak foto percakapan atas nama Dian Opick via Whatsapp. Dian Opick menyampaikan beberapa poin mengenai poligami.

Dian Opick ©instagram @lambeturah

"Suami saya menikah dengan backing vocal yang bekerja dengan saya 7 tahun," tulis Dian Opick yang diduga nama Whatsapp Dian Rositaningrum.

"Apakah anda tidak yakin adanya kebaikan dalam pernikahan anda sehingga dilakukan (poligmi) sembunyi-sembunyi. Pesan saya kepada ulama yang menikahkan orang yang akan poligami, pakailah adab yang baik, konfirmasi dengan keluarganya, kasihani kami kalau mendapatkan madu yang akhlaknya tidak mendukung dalam keluarga poligami, atau istri kali-laki itu yang tidak siap dipoligami," tambahnya.

Loading...

Dian Opick ©instagram @lambeturah

"Semoga kegagalan poligami dalam keluarga saya bisa menjadi pelajaran buat para imam yang mimpi punya istri banyak," pungkas curahatan itu.

Netizen pun bereaksi dengan kabar ini. Mereka menanggapi beragam curhatan tersebut.

"Wahai lelaki, andai anak perempuan kesayangan mu menangis hatinya hancur karena di poligami suami nya...apa yang akan anda perbuat? Masih mikir selingkuh/poligami sembunyi2?" tulis akun @muslihah_hanafy.

"Ya allah setiap baca cerita tentang poligami, kog merinding serasa berdebar jantung darah mengalir kencang... Naudzubillah ya allah," tulis akun @violaisnanda.

"Yg udh nikah ajaaaa sering di ambil pelakor, apa kabar yg belom nikah, atau pacaran, ishhhhh ngeri yaa," tulis akun @susilowatisuharyono.

Wah semakin runyam yah?