Brilio.net - Setelah sekian lama berseteru dan saling sindir, Vanessa Angel-Jane Shalimar akhirnya sepakat berdamai. Melalui sebuah acara televisi, Senin (30/20), keduanya saling memaafkan satu sama lain.

Dalam acara yang dipandu Uya Kuya dan Nikita Mirzani tersebut, baik Vanessa maupun Jane sempat mengungkapkan unek-uneknya masing-masing.

Jane mengakui, ia sebenarnya tidak mau bermasalah dengan Vanessa. Namun, ia merasa tersindir oleh Vanessa yang pada saat itu masih menjadi kekasih Didi Soekarno.

Kini, dua artis yang pernah mengisi hati Didi Soekarno itu pun saling memamerkan momen akrab lewat akun pribadi masing-masing. Jane Shalimar bahkan menuliskan caption menyentuh untuk Vanessa.

Berdamai dengan Vanessa Angel, ini ungkapan haru Jane Shalimar © 2017 instagram

Loading...

"Satu lagi keinginan almarhumah mama yang terlaksana, agar sebagai sesama manusia harus legowo membuka hati untuk saling memaafkan dan berdamai dengan masa lalu. Apapun yg terjadi di masa lalu adalah pelajaran yang harus kita ambil hikmahnya," tulis wanita 37 tahun itu, seperti dikutip brilio.net, Selasa (31/10).

Jane pun mengungkapkan ia kini telah lega karena berhasil mengubah permusuhan menjadi pertemanan dengan Vanessa Angel.

"Satu lagi kelegaan yang kurasakan di hari ini, telah bertemu dan saling memberikan maaf dan berkata baik untuk menyambung tali silaturahmi, bukan menambah permusuhan," sambungnya.

Berdamai dengan Vanessa Angel, ini ungkapan haru Jane Shalimar © 2017 instagram

Terakhir, Jane pun berharap agar kehidupan Vanessa Angel selalu dipenuhi kebaikan dan kebahagiaan. Ia juga berharap agar Vanessa dan menjadi sosok yang lebih baik di kemudian hari.

"Wahai Vanessa Angel... Semoga kelak kehidupanmu dipenuhi dengan kebaikan dan kebahagiaan. Semoga dengan segala yang terjadi di masa lalu, menjadikanmu sosok yang lebih dewasa di kemudian hari. Semangat terus yaaa," tutup Jane Shalimar.