Brilio.net - Perayaan Natal yang penuh kasih dan suka cita kini sedang di rayakan umat Nasrani di seluruh dunia, tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Momen Natal biasanya dimanfaatkan para seleb untuk menghabiskan waktu rehat mereka dari pekerjaan dengan berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

Momen Natal juga dimanfaatkan para seleb untuk merayakan Natal bersama sang pujaan hati, meskipun ada beberapa pasangan seleb yang menjalani hubungan mereka di atas perbedaan keyakinan, namun hal tersebut tidak mengurangi kemeriahan Natal yang mereka rasakan. 

Para pasangan seleb ini juga menunjukkan sikap toleransi mereka yang saling menghormati hari besar agama masing-masing.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (26/12). Yuk, intip 5 seleb yang ikut meriahkan Natal bersama sang kekasih hati, awas ngiri !

1. Susan Sameh dan Fero Walandouw.

5 pasangan seleb rayakan natal © 2017 Instagram

foto: Instagram/@fero_walandouw

Susan Sameh dan Fero Walandouw menjalin hubungan di atas perbedaan keyakinan yang mereka anut. Meskipun begitu, keduanya tetap merayakan momen-momen hari besar agama keduanya bersama-sama. Seperti kemarin, Mantan kekasih Billy Syahputra ini ikut memeriahkan Natal bersama Fero Walandouw dan keluarganya.

2. Vanessa Angel dan Marcelo Ivano.

5 pasangan seleb rayakan natal © 2017 Instagram

foto: Instagram/@vanessaangleofficial

Setelah resmi mengakhiri hubungannya dengan Didi Mahardika, kini Vanessa Angel sudah memiliki tambatan hati baru bernama Marcelo Ivano. Keduanya juga memiliki perbedaan keyakinan, namun hal itu tak mengurangi kebersaaman mereka, pada momen Natal kemarin Vanessa juga turut memeriahkan Natal bersama sang kekasih.

3. Natasha Rider dan Ciccio Manassero.

5 pasangan seleb rayakan natal © 2017 Instagram

foto: Instagram/@natasharyder

Artis yang sekaligus adik kandung Kimberly Ryder ini juga menjalin hubungan beda keyakinan dengan Ciccio Manassero. Meskipun tak ikut merayakan Natal, cewek kelahiran tahun 1999 tersebut ikut memeriahkan Natal bersama Ciccio. Melalui insta story yang diupload Ciccio, sang kekasih memberikannya sebuah tas sebagai kado Natal untuk pelantun lagu Kebelet Pipis tersebut.

4. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

5 pasangan seleb rayakan natal © 2017 Instagram

foto: Instagram/@natashawilona12

Pasangan seleb muda yang baru saja resmi menjalin hubungan ini juga tak ketinggalan untuk memeriahkan momen Natal bersama. Melalui akun Instagram keduanya Natasha dan Verrell sama-sama memberikan ucapan selamat Natal bagi para followersnya.

5. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

5 pasangan seleb rayakan natal © 2017 Instagram

foto: Instagram/@dimsanggara

Setelah lama menutupi kisah asmara mereka, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata kini mulai terbuka dengan status hubungan keduanya. Kedua beberapa kali membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Ikut memeriahkan hari Natal bersama dengan keluarga Nadine Chandrawinata, kemarin mereka berdua kompak membagikan sebuah foto di depan pohon Natal melalui akun Instagram masing-masing.