Brilio.net - Nama Pangeran Harry dan Meghan Markle masih terus terlihat memenuhi lini masa berbagai media sosial. Pernikahan keduanya yang digelar pada Sabtu (19/5) kemarin di Kapel St George, Kastil Windsor memang menjadi pernikahan paling ditunggu pada tahun 2018 ini.

Saat itu pernikahan pasangan yang berasal dari latar belakang berbeda ini berhasil mencuri perhatian dunia dam menjadi trending topic dunia lewat tagar #RoyalWedding. Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle bagaikan cerita-cerita di negeri dongeng.

Jauh sebelum pernikahan keduanya digelar, baik Pangeran Harry dan Meghan Markle masing-masing pernah menjalin kasih asmara dengan beberapa orang. Kedua sejoli ini pertama kali bertemu pada tahun 2016. Nah ternyata Pangeran Harry dan Meghan tidak langsung bertemu begitu saja, diketahui keduanya bertemu berkat seorang teman Meghan dan Harry yang sengaja mempertemukan keduanya.

Sosok teman Meghan Markle yang dianggap berperan sebagai mak comblang ini adalah Misha Nonoo. Misha Nonoo sendiri merupakan seorang perancang busana asal Inggris yang mempunyai rumah mode yang sama dengan namanya. Wanita kelahiran Bahrain ini pernah menikah dengan sosialita Inggris, Alexander Gilkes yang kenal dengan Pangeran Harry dan juga dekat dengan sepupunya, Putri Eugenie.

sosok mak comblang Harry-Meghan © 2018 Istimewa-foto: Instagram/@mishanonoo

Loading...

Misha dan Alexander juga diketahui datang menghadiri pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada tahun 2011 lalu. Namun, kini Misha dan Alexander memutuskan untuk bercerai pada akhir tahun 2016 kemarin.

Sedangkan Meghan dan Misha Nonoo sendiri pertama kali bertemu di suatu acara makan siang di Miami. Keduanya langsung akrab dan menjadi sahabat hingga kini. Bahkan Meghan mengenakan kemeja rancangan Misha pada saat dirinya menghadiri acara bersama Pangeran Harry setelah resmi bertunangan.

sosok mak comblang Harry-Meghan © 2018 Istimewa-foto: Instagram/@mishanonoo

Pada suatu wawancara, baik Pangeran Harry dan Meghan mengakui bahwa keduanya bertemu melalui seorang teman yang sama. Meski keduanya tidak langsung menyebut nama Misha Nonoo, akan tetapi banyak yang menduga bahwa Misha lah yang menjadi mak comblang Pangeran Harry dan Meghan.

Sebagai seorang desainer, nama Misha Nonoo sudah cukup dikenal baik. Pada tahun 2013, dirinya masuk ke dalam daftar exclusive 30 under 30 list majalah Forbes. Selebriti dunia seperti Emma Watson dan Cate Blanchett merupakan beberapa nama artis yang menggemari rancangan busana Misha.

sosok mak comblang Harry-Meghan © 2018 Istimewa-foto: hellomagazine.com

Terlepas dari benar atau tidaknya sosok Misha Nonoo sebagai mak comblang Pangeran Harry dan Meghan, kini pasangan tersebut terlihat begitu bahagia dan saling mencintai satu sama lain. Misha Nonoo juga terlihat ikut menghadiri prosesi pernikahan dan acara resepsi pernikahan kedua sejoli tersebut. Hal ini terlihat dari postingannya baru-baru ini di akun Instagram pribadinya.