Brilio.net - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang masih diperbincangkan publik di Tanah Air berhasil mencuri perhatian seluruh warga dunia. Harry yang menjatuhkan pilihannya dengan aktris cantik bertalenta ini resmi menjadi pasangan suami istri.

Setelah menggelar pernikahan yang disaksikan oleh seluruh masyarakat dunia, raut kebahagiaan pun terpancar jelas dari keduanya di pernikahan yang ditayangkan live di YouTube itu. Pernikahan ini pun menjadi momen paling bahagia bagi Harry dan Meghan hingga akhir hayat mereka.

Meghan yang didampingi Harry untuk hadir di acara ulang tahun Pangeran Charles ke-70 ini menggunakan outfit yang juga menawan. Seluruh fashion item yang dipakai Meghan pun menjadi laris dicari seluruh wanita di dunia.

Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (23/5), berikut kumpulan fashion item Meghan Markle yang dipakai saat berkunjung ke acara mertuanya tersebut. Simak foto-foto selengkapnya sebagai berikut.


1. GOAT Flavia silk-crepe pencil dress seharga 491 poundsterling atau sekitar Rp 9,3 juta.

 fashion item meghan © 2018 brilio.net

foto: matches fashion



2. IDYLLE Earring Silver La Rose Diamonds seharga 1595 euro atau setara dengan Rp 26 juta.

 fashion item meghan © 2018 brilio.net

foto: vanessa tugendhaft



3. Siren - Nappa heels senilai 450 USD atau senilai Rp 6,3 juta.

 fashion item meghan © 2018 brilio.net

foto: tamara mellon



4. Bespoke Charlie Oyster Silk Clutch seharga 205 poundsterling atau setara dengan Rp 3,8 juta.

 fashion item meghan © 2018 brilio.net

foto: wilbur gussie london



5. Topi yang dipakai oleh Meghan adalah rancangan dari desainer Philip Treacy yang harganya hanya diberikan jika kita mengorder melalui online order.

 fashion item meghan © 2018 brilio.net

foto: philip treacy