1. Denny Caknan dan Bella Bonita.

pedangdut berawal cinlok © instagram

foto: Instagram/@denny_caknan

Pasca go public, warganet dan para penggemar menyoroti kedekatan Denny Caknan dan Bella Bonita. Rupanya, keduanya terlibat cinlok di lokasi syuting video klip. Sebelum lagu Kalih Welasku, Bella Bonita pernah menjadi model video klip lagu Denny Caknan berjudul Los Dol pada 2020 lalu.

Kedekatan mereka semakin terjalin ketika Bella Bonita tampil jadi model di lagu Kalih Welasku. Sejak itu, Bella pun kerap mengunggah potret kebersamaannya dengan Denny Caknan. Namun, keduanya tak mengakui jika memiliki hubungan asmara. Hingga beberapa waktu lalu, Denny terang-terangan jatuh hati dengan Bella Bonita dan segera mempersuntingnya menjadi istri.

2. Ega Noviantika & Rafly (D'Academy).

pedangdut berawal cinlok © instagram

foto: Instagram/@eganoviantika_98

Ajang pencarian bakat Dangdut Academy 2 berhasil mempertemukan pasangan Ega Noviantika dan Rafly. Takdir Tuhan mengantar dua sejoli ini saling mengenal satu sama lain saat dapat kesempatan duet bersama. Menikah pada 2019, mereka begitu harmonis dan dikaruniai 2 anak.

3. Fikoh & Fomal (LIDA).

pedangdut berawal cinlok © instagram

foto: Instagram/@rofikohisnaini_real

Bertemu di ajang pencarian bakat LIDA 2019, saat itu Fomal menjadi juri. Sementara Fikoh berstatus sebagai salah satu peserta asal Bangka Belitung. Tak disangka, interaksi juri dan peserta membuat cinta tumbuh di hati keduanya.

Meski kedekatannya sempat disebut gimmick, keduanya membuktikan keseriusannya dengan pernikahan yang digelar pada 2020. Kini mereka telah dikaruniai seorang putri yang baru saja lahir.

4. Tria & Ady (D'Academy).

pedangdut berawal cinlok © instagram

foto: Instagram/@da2_adybima

Meskipun jarang tersorot, kisah asmara Tria dan Ady, peserta D'Academy ini mencuri perhatian. Keduanya mengungkapkan menemukan benih-benih cinta saat sama-sama berkompetisi di ajang tersebut.

Berpacaran selama 4,5 tahun, mereka pun memutuskan mengikat cintanya dalam prosesi pernikahan pada 2019 lalu. Dari pernikahan tersebut, kini mereka telah dikaruniai seorang anak.

5. Siti Badriah dan Krisjiana.

pedangdut berawal cinlok © instagram

foto: Instagram/@sitibadriahh

Melalui akun podcast Andhika dan Ussy, Siti Badriah atau akrab disapa Sibad mengakui sudah naksir dengan Krisjiana sejak awal pertemuannya. Namun sebaliknya, Krisjiana saat itu menyebut tak tertarik karena Sibad bukan tipe wanita idamannya.

Saat berpacaran, Krisjiana pun terang-terangan berkata tak akan menikahi Sibad. Ia bahkan sering mengkritik soal penampilan Sibad yang kurang baginya. Namun, siapa sangka, justru benih-benih cinta tersebut kian lama semakin tumbuh besar di hati Krisjiana.

Pasangan ini pun menikah pada 25 Juli 2019. Kini, sebaliknya, Krisjiana justru dibuat jatuh hati dengan Sibad. Ia merasa hanya Sibad lah wanita yang mampu mengerti dirinya.