Brilio.net - Seleb cantik Nagita Slavina dikenal selalu tampil fashionable di setiap kesempatan. Meski demikian, penampilannya tak terkesan berlebihan namun tetap terlihat elegan.

Meski demikian, harga fashion yang dimiliki oleh istri dari Raffi Ahmad itu diketahui sangat mahal. Sejumlah outfit mulai dari pakaian hingga sepatunya kerap mencuri perhatian karena harganya bisa mencapai ratusan juta. Tak heran, apabila penampilannya sering menjadi sorotan karena barang-barang yang ia bawa dan kenakan.

Seperti halnya yang terjadi baru-baru ini, Nagita Slavina bepergian bersama sang anak, Rafathar Malik Ahmad menaiki moda transportasi terbaru yang dimiliki Jakarta, yakni MRT. Momen tersebut diunggah Gigi, sapaan akrabnya melalui akun Instagram pribadinya @nagitaslavina__1717, Jumat (12/7). Tak hanya mengajak Rafathar, Gigi juga bepergian bersama sang adik Caca Tengker.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Wadu Aa Kesurupan Siluman Cacing guys

A post shared by Nagita Slavina Mariana Tengker (@nagitaslavina__1717) on

 

Dalam momen tersebut, Gigi terlihat mengenakan pakaian berupa blue berwarna naby dan celana kulot garis-garis. Gigi tampak menenteng sebuah tas berwarna merah yang warnanya senada dengan sepatu yang ia kenakan. Usut punya usut, harga tas yang dibawa Gigi saat naik MRT itu berharga ratusan juta.

tas nagita © 2019 brilio.net foto: kapanlagi.com

Walaupun cuma naik MRT, ternyata Gigi menenteng barang miliknya yang harganya sangat mahal. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Senin (15/7), setelah ditelusuri lebih lanjut, tas mewah tersebut diketahui dibuat oleh rumah mode Hermes yang cukup terkenal.

Tas tersebut merupakan seri tas Hermes Birkin 35cm Rouge Casaque Red Epsom Gold Hardware. Harganya pun tak main-main, tas tersebut dibanderol dengan harga 21.950 Dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 305 juta.