Brilio.net - Sinetron Ikatan Cinta kembali memunculkan berbagai karakter baru yang belum banyak diketahui. Salah satunya adalah karakter ibu kandung Andin, yakni Shofia. Peran Shofia sendiri diisi oleh aktris sekaligus pengusaha bernama Rara Nawangsih.

Lewat Instagram miliknya, seleb kelahiran 23 September 1988 ini mengunggah potret bersama dengan Fara Simatupang. Kebersamaan pemeran Oma dan cucunya di sinetron ini tentu mencuri perhatian. Terlebih Rara masih berusia 32 tahun, namun sudah mendapat peran sebagai nenek.

Selain Rara, sebenarnya para seleb lain juga sukses memerankan karakter Opa dan Oma Reyna di sinetron Ikatan Cinta meski belum memiliki cucu di kehidupan nyata. Siapa saja? Yuk intip potret lima seleb yang sukses perankan Oma dan Opa, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (15/9).

1. Natasha Dewanti.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

opa oma di sinetron Ikatan Cinta © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dijet78

Natasha Dewanti pemeran Sarah di dunia nyata merupakan ibu dari empat orang anak bernama Cara, Raka, Kama, dan Maja. Anak pertamanya baru berusia 15 tahun. Sehingga Natasha Dewanti pun sudah berperan sebagai Oma meski belum memiliki cucu.

2. Surya Saputra.

opa oma di sinetron Ikatan Cinta © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@suryasaputra507

Bukan kali pertama memerankan karakter ayah hingga kakek, Surya Saputra mendapat peran serupa di sinetron Ikatan Cinta. Padahal Surya Saputra sebenarnya belum memiliki cucu. Ia dan sang istri Cynthia Lamusu di kehidupan nyata kompak jadi orang tua bagi anak kembarnya, Ataya dan Atharva.

3. Sari Nila.

opa oma di sinetron Ikatan Cinta © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sarinila16

Jadi sosok nenek yang penyanyang di Ikatan Cinta, Sari Nila juga belum memiliki cucu di dunia nyata. Anak pertama Sari Nila yakni Gavyn Mahesa baru berusia 12 tahun.

4. Rommy Sulastyo.

opa oma di sinetron Ikatan Cinta © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rommy_sulastyo

Belum lama muncul di Ikatan Cinta, Rommy Sulastyo berperan sebagai Hartawan Alfahri, yakni ayah kandung Aldebaran (Arya Saloka) yang artinya juga menjadi kakeknya Reyna. Di kehidupan nyata, Rommy Sulastyo tentu belum memiliki cucu. Putri sulungnya, Raissa Anggiani merupakan penyanyi pendatang baru yang masih berusia 17 tahun.

5. Rara Nawangsih.

opa oma di sinetron Ikatan Cinta © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rara.nawangsih

Kemunculan Rara Nawangsih di sinetron Ikatan Cinta juga nggak kalah mencuri perhatian. Ia berperan sebagai Shofia, ibu kandung dari Andin (Amanda Manopo). Meski dikisahkan sudah memiliki cucu, sebenarnya Rara Nawangsih masih berusia 32 tahun.

(brl/lea)