Brilio.net - Pesona cowok memang tak mengenal status. Mengapa demikian? Deretan seleb cantik ini menjadi cerminan dari ungkapan tersebut. Mereka pernah menjalin kasih dengan pria yang berstatus duda. Meski berpacaran dengan pria yang pernah gagal menikah, mereka tak ragu untuk menjalani kisah cinta bersama.

Seleb wanita ini tak peduli dengan status sang kekasih. Keduanya tetap merajut tali asmara bersama. Kisah cinta deretan selebriti Tanah Air dengan duda ini beragam. Ada yang berakhir di pelaminan namun tak sedikit yang harus kandas di tengah jalan.

Siapa saja mereka? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (17/11), berikut 4 seleb yang punya pengalaman menjalin hubungan dengan duda.


1. Vanessa Angel.

seleb dan duda © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Vanessa Angel pernah menjalin cinta dengan duda bernama Didi Mahardika. Namun sayang, hubungan keduanya tak berjalan baik. Mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan bersama.


2. Aura Kasih.

seleb dan duda © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@aurakasih

Penyanyi cantik Aura Kasih juga mengalami hal sama. Aura Kasih pernah berpacaran dengan Glenn Fredly. Sebelumnya, musisi asal Ambon ini pernah gagal membina rumah tangga dengan Dewi Sandra. Akan tetapi akhir cerita cinta keduanya kini telah berakhir.


3. Biby Alraen.

seleb dan duda © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@rifkybalweel

Kekasih dari Rifky Balweel ini tengah menanti hari bahagia. Biby Alraen dan Rifky akan melangsungkan pernikahan. Biby Alraen pun telah mendapat restu dari kedua orangtua. Ia tak memedulikan status dua satu anak dari Rifky Balweel.


4. Ardina Rasti.

seleb dan duda © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@ardinarasti6

Ardina Rasti tengah di mabuk asmara dengan pria bernama Arie Dwi Andika. Pria yang dikabarkan dekat dengan Ardina Rasti ini merupakan duda. Sebelumnya Arie Dwi Andika pernah menikah dengan Linda Ramadhanty namun kandas di meja persidangan.