Brilio.net - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Delon Thamrin tidak terasa telah menjalankan biduk rumah tangga dengan sang istri Yeslin Wang selama enam tahun. Namun sayangnya, hingga saat ini, Delon dan sang istri belum dikaruniai buah hati sebagai pelengkap kebahagiaan di keluarga kecilnya.

Menyikapi hal itu, Delon dan sang istri justru jadi lebih memiliki waktu berdua. Tak jarang ia juga kerap melakukan liburan untuk bulan madu.

"Waktunya berduaan aja. Jadi lagi honeymoon terus sebelum si kecil ada," katanya kepada media usai konferensi pers konser Boyzlife di Hotel Sultan, Rabu (3/5).

Delon mengaku, ia dan sang istri pun tengah menjalankan program untuk bisa memiliki keturunan. "Program terus berjalan. Banyak konsultasi ke dokter, semoga tahun ini," tambahnya.

Rupanya, Delon memang sudah sangat siap menjadi seorang ayah. Bahkan ia mengaku sudah siap 120 persen untuk menjadi seorang ayah. Tidak hanya itu, ia juga telah memikirkan impiannya jika telah memiliki buah hati.

Loading...

"Kalau cowok jadi pemain bola kaya Cristian Ronaldo, karena aku suka bola. Pokoknya harus jadi Ronaldo nantinya. Tapi kalau cewek jadi pemain film kaya Jessica Alba, karena Jessica Alba kesukaan istri jadi dia mau anaknya kaya Jessica Alba," terangnya.