Brilio.net - Berprofesi jadi artis sinetron, dituntun untuk berperan apa saja. Tak ada batasan gender maupun usia di setiap perannya. Mulai dari tokoh baik hati, jahat, keren, misterius. Mereka harus bisa berakting sebaik mungkin. Untuk itu ada banyak cara supaya mereka mampu mendalami setiap perannya.

Sebagian orang berpikir dalam memerankan sebuah karakter butuh pengalaman. Sama halnya ketika berperan sebagai ayah yang sudah punya anak. Jika di kehidupan nyata mereka sudah berstatus jadi ayah, pembawaan itu bisa diterapkan pada saat berakting. Namun faktanya, tak sedikit artis muda yang belum menikah tapi sudah piawai jadi sosok ayah.

Kendati belum menikah bahkan punya anak, deretan aktor ganteng muda ini apik berperan jadi ayah. Nggak heran jika akting mereka justru sukses membuai hati penonton. Mereka dinilai menjiwai dan sudah cocok jadi ayah beneran. Tak tanggung-tanggung, dari perawakan yang sudah matang membuat beberapa di antaranya dikira sudah punya anak lho.

Siapa saja aktor muda nan ganteng yang sukses berperan jadi ayah meski belum menikah? Ini dia sembilan aktor sinetron tersebut seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (23/9).

1. Mischa Chandrawinata.

Loading...

foto: Instagram/@mischach

Sudah berusia 33 tahun, namun Mischa Chandrawinata hingga kini belum menikah. Tak jauh berbeda dari kembarannya, Mischa Chandrawinata pun didapuk untuk bisa berperan jadi tokoh ayah.

Di sinetron Samudra Cinta, Mischa Chandrawinata sudah mengantarkan sang istri hingga melahirkan. Bahkan diceritakan Mischa sebentar lagi akan punya anak dari istri keduanya di sinetron.


2. Rangga Azof.

foto: Instagram/@azofrangga

Tak hanya sukses berperan jadi anak muda yang keren. Di usia kepala tiga, Rangga Azof menunjukkan bakatnya sebagai ayah yang baik hati dalam sinetron Samudra Cinta. Di sinetron tersebut, Rangga Azof disandingkan dengan Haico van der Veken.

2 dari 3 halaman

3. Immanuel Caesar Hito.

foto: Instagram/@hitocaesar

Caesar Hito dipasangkan dengan Natasha Wilona di sinetron Cinta Karena Cinta. Caesar Hito berhasil jadi Mirza dengan bagus. Aktingnya saat mendapatkan cinta Natasha Wilona hingga jadi suami, ayah dari anak Natasha di sinetron pun menuai pujian.


4. Aliando Syarief.

foto: Instagram/@aliandooo

Nama Aliando Syarief sempat fenomenal setelah main sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Aliando dipasangkan dengan Prilly Latuconsina sebagai pasangan kekasih. Chemistry keduanya saat pacaran hingga menikah dan punya anak ciamik di mata penonton.


5. Rizky Billar.

foto: Instagram/@rizkybillar

Meskipun masih berusia muda, Rizky Billar mampu memerankan jadi sosok suami Dinda Hauw di sinetron. Hingga keduanya dikaruniai seorang anak, scene Rizky Billar merawat bayi bareng Dinda Hauw bikin masyarakat ikutan baper.

3 dari 3 halaman

6. Kevin Julio.

foto: Instagram/@kevinjulio1993

Kevin Julio juga sukses memerankan vampir di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Akting pria 27 tahun ini bikin baper banyak orang. Apalagi saat sang vampir berhasil mendapatkan pujaan hati, menikah, dan jadi seorang ayah.


7. Andi Arsyil Rahman.

foto: Instagram/@andiarsyil

Penulis sekaligus aktor yang satu ini sempat bermain di sinetron Tukang Bubur Naik Haji selama hampir lima tahun. Di sinetron itu Andi Arsyil Rahman dipasangkan dengan Citra Kirana. Berawal dari kisah cinta yang tak direstui, Andi Arsyil berhasil mempersunting Citra Kirana. Keduanya pun hidup bahagia di sinetron bersama dua anak mereka.


8. Ali Syakieb.

foto: Instagram/@alisyakieb

Aktor ganteng yang rencananya akan segera melepas masa lajang ini pun mendapatkan peran menantang. Ali Syakieb berperan sebagai duda beranak satu di sinetron SCTV, Istri Untuk Papaku. Perannya sebagai duda keren membuat Ali Syakieb banjir pujian.