Brilio.net - Kisah cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag selalu mencuri perhatian publik. Setelah resmi menikah pada 22 Oktober 2021 lalu, pasangan ini kerap membagikan potret mesra di media sosial.

Saat ini, kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan tersebut. Sebab baru-baru ini, ibu dari El Barack itu mengumumkan dirinya telah hamil. Hal itu pun terlihat dari unggahannya di media sosial. Jessica dan Vincent terlihat berpose mesra, Vincent mencium Jessica sambil memegang testpack berwarna biru yang menunjukkan hasil positif.

Dalam unggahan itu pun Jessica menuliskan ucapan rasa syukur telah dikaruniai anak kedua di pernikahan keduanya.

“We are expecting baby! Terima kasih Tuhan. Selamat untuk keluarga kecil kita. Semoga dilancarkan dan dimudahkan jalannya atas berkah dan rezeki kehamilan ini,” tulis wanita yang akrab disapa Jedar itu seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @inijedar, Senin (15/11).

Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar warganet. Mereka pun turut medoakan dan ikut berbahagia dengan kabar kehamilan kedua Jessica Iskandar.

“Aaaaahhh, so happy congratulation,” tulis @little_darla.

“Waaahhh thanks God. Seneng banget dengernya. Selamat Ka Jedar dan Ka Vincent, sehat-sehat,” kata @riantyflora.a.

“Alhamdulillah Baby El mau punya adik. Semoga dilancarkan sampai kelahirannya,” ucap @winona_amanda.

“So happy dan pasti jadi baby yang paling ditunggu seluruh netizen tahun depan,” tambah @angeljoanna_w.

“Tuhan itu baik, selamat Ka Jedar, Ka Vincent, dan El Barack. Bahagia selalu, Tuhan Yesus memberkati,” ucap @sihombing.rosmida16.