Brilio.net - Pada 22 Oktober 2021 lalu Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menjadi pasangan suami istri. Acara pernikahan tersebut digelar secara tertutup di Ayana Midplaza, Jakarta dan hanya dihadiri oleh keluarga inti.

Acara sakral tersebut berlangsung khidmat dengan sederet rangkaian acara pemberkatan kudus. Pernikahan keduanya pun membawa suka cita tak hanya bagi keluarga tetapi juga para sahabat Jessica Iskandar, termasuk Raffi Ahmad.

Sebelum Jessica menikah, Raffi sempat menjanjikan bakal memberikan hadiah pernikahan dengan nominal yang tak sedikit.

"Kamu mau nikah ya? Aku doain ya. Aku nyumbang apa nih buat kamu?" tanya Raffi seperti dilansir dari vlog yang diunggah RANS Entertainment.

Secara terang-terangan, Jessica pun meminta uang sebagai hadiah pernikahannya dengan Vincent. Mendengar permintaan Jessica, Raffi pun menyebutkan nominal yang cukup besar.

"Ya udah, aku kasih Rp 50 juta ya buat kado kamu? Aku nyumbang, bukan nyumbang sih, kasih kado. Rp 50 juta buat Jessica Iskandar," kata Raffi Ahmad.

Ternyata, obrolan Raffi Ahmad saat itu bukan sekadar candaan belaka. Raffi benar-benar menepati janjinya pada Jessica. Beberapa hari setelah Jessica Iskandar resmi menikah dengan Vincent Verhaag, Jessica pun mendapatkan hadiah dari Raffi. Dilansir brilio.net dari Instagram @inijedar pada Sabtu (30/10) lewat Instagram stories, Jessica pun mengunggah bukti transfer dari Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad beri hadiah Jessica Iskandar © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

"For your wedding gift @raffinagita1717," Raffi saat mengirim bukti transfer pada Jessica Iskandar.

Dalam bukti transfer tersebut, tertulis nominal Rp 50 juta telah dikirimkan ke rekening Jessica Iskandar. Mendapat hadiah dari sang sahabat, Jessica pun mengucapkan terima kasih dengan menyematkan stiker berbentuk hati bertuliskan 'Thank You' untuk Raffi Ahmad.