Brilio.net - Sosok artis senior Bella Saphira seakan tak pernah lepas dari sorotan mata publik. Bahkan saat dirinya tak lagi aktif di dunia hiburan, kehidupan Bella kerap mengundang rasa penasaran.

Terlebih lagi saat ia diperistri oleh Agus Surya Bakti, salah seorang Letnan Jenderal TNI. Walau sudah pensiun, kini suami Bella diketahui menjabat sebagai seorang komisaris utama di salah satu perusahaan negara.

Seakan selalu menjadi pusat perhatian khalayak, baru-baru ini Bella menjadi buah bibir di media sosial. Hal ini terkait penampilan Bella Saphira dengan rambut barunya.

Dalam postingan teranyarnya, artis 47 tahun ini membagikan potret terkininya dengan gaya rambut pendek. Seperti dketahui, selama ini pemain sinetron era 90-an ini kerap tampil dengan rambut panjang. Sambil tersenyum menghadap kamera, bintang film Arisan Brondong tersebut tampak begitu memesona.

Bella Saphira rambut baru © Instagram

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial

"Short ‍," tulis Bella singkat.

Sontak kolom komentar unggahan Bella ini pun panen pujian. Bahkan dari rekan sesama seleb seperti Inggrid Kansil, Umi Pipik, dan Vega Darwanti. Mereka berkomentar jika Bella terlihat makin cantik dan awet muda.

"Waaaah abegeeh bingiit ini mah buu @bellasaphiraofficial , cyantiik," ujar @ingrid_kansil.

"Cantik idola," Umi Pipik ikut berkomentar.

"Cantikkkkk Nyaaaaa Kembaran Akuuu heheheh," tulis Vega Darwanti.

Sementara itu, para fans Bella juga bertutur bahwa gaya rambutnya kali ini sangat cocok untuknya. Ia pun dianggap makin fresh.

Bella Saphira rambut baru © Instagram

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial

"Cantikkk bngtt my darl Sister @bellasaphiraofficial cocok bangettt Be ," tulis @luhdesuarini.

"Inspiring Mbak @bellasaphiraofficial .. bentar lg banyak nich yg nyusul potong rambut," imbuh @susaningtyasnefokertopati.

"Awwaaawww cantik mmh dewi fortuna ku. Fresh bngt rambut baru nya ," ucap @ineoctaria.