Brilio.net - Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu Stefan William dan Celine Evangelista pun tiba. Senin malam tanggal 9 Oktober 2017 telah lahir anak pertama pasangan ini yang berjenis kelamin laki-laki.

Lewat akun Instagramnya, Stefan mengunggah foto dirinya mencium dahi Celine yang tengah memeluk adek bayi. Stefan juga menulis caption mengenai ungkapan syukurnya yang cukup menenangkan para penggemar yang telah lama ikutan deg-degan dan penasaran dengan proses kelahiran ini.

 

ungkapan bahagia steffan © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@stefannwilliam


Lewat akun Instagramnya Stefan menulis, "Terimakasih Tuhan.. tanggal 9oct 2017 malam,telah Lahir dengan selamat,sehat,& sempurna.. Putra pertama saya dan istri tercinta @celine_evangelista, adek nya Jemima & Eleeya terimakasih untuk segala ucapan & Doa nya buat semua temen2 Terimakasih ya Tuhan.. Terimakasih juga Istri aku yg cantik ngeliat perjuangan kamu..kesabaran kamu buat anak kita luar biasa sayang @celine_evangelista ".

Ungkapan bahagia Stefan ini disambut banjir doa dari para penggemar. Akun @setiowati.lili79 misalnya menulis, "Selamat buat @stefannwilliam dan @celine_evangelista ,dgn kehadiran Putra pertamanya, smoga diberi kesehatan, kesuksesan dan umur yg panjang".

"Congratulation buat pasangan yg lagi berbahagia ini... Mdah2n jd anak yg berbakti sma ortu... Turut bahagia..." sambung @nieahermayadie.

"Slamat y.... Mga mnjdi ank yg sholeh & mmbgakn ortu," tulis @gifran_carissa.

Selamat buat Stefan dan Celine.