Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Via Vallen. Wanita asal Jawa Timur tersebut mengalami pelecehan seksual oleh seorang pemain sepak bola. Ia mendapat Direct Message (DM) Instagram yang tidak menyenangkan.

Mengalami hal ini, Via Vallen pun menceritakan kasus yang di alaminya dalam Instagram Story. DM tersebut berisi pesan mengejutkan.

komentar mbah mijan tentang via vallen © 2018 brilio.net berbagai sumber


"I want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes,"
isi DM dalam Instagram @viavallen.

Ia menampilkan screenshot DM tersebut dan memberikan beberapa komentar. "Nggak kenal dan pernah ketemu tiba2 nge DM dan ngirim text gambar kayak gini. As a singer, I was being humiliated by a famous football player in my country RIGHT NOW. I'am not a kind that girtl, dude!!!," tulis Via Vallen di akun Instagram @viavallen.

komentar mbah mijan tentang via vallen © 2018 brilio.net berbagai sumber

Screenshot tersebut tersebar ke dunia maya. Banyak warganet yang geram akan kabar ini. Bahkan beredar tagar #saveviavallen dan #SupportViaVallen.

Paranormal kondang Mbah Mijan pun turut berkomentar. Pria dari Tangerang ini melontarkan pendapatnya melalui akun Twitter.

komentar mbah mijan tentang via vallen © 2018 brilio.net berbagai sumber

"Kalo saya menggoda cewek cukup via chat atau via telephone, nampaknya beda dengan pemain sepak bola. Contohnya Simic, kalo godain cewek harus via Vallen kah? Kalo mau ngomong yang kurangajar, jangan via DM mending via telepati aja Mic, Simic!!!" tulis akun Twitter @mbah_mijan.

Warganet pun bereaksi atas komentar Mbah Mijan. Berikut tanggapan warganet.

"Mungkin simic masih belum tau telepati mbah," cuitan @pangerancules2.

"Gimana kelanjutan nya mbah Mbk viavallen amankah," cuitan @Ifa28125151.

"Membuat geram para #Vyanisty se Indonesia Raya," cuitan @dwiariy9.