Brilio.net - Mendaki gunung, panjat tebing dan beberapa olahraga ekstrem lainnya identik dengan aktivitas kaum adam. Namun, semenjak muncul program acara Jejak Petualang di salah satu televisi swasta, persepsi itu mulai sedikit berubah dengan hadirnya presenter atau pembawa acara wanita.

Tak hanya cantik sebagai pembawa acara, mereka terlihat tangguh dan kuat di alam bebas. Bahkan, kecintaan presenter tersebut terhadap petualangan menginspirasi banyak penonton untuk mengikuti jejak mereka. Dari acara Jejak Petualang pula muncul banyak sekali presenter cantik dan menjadi idola banyak orang.

Nah, bagaimana kabar mereka setelah sekian lama. Begini kabar terbaru 10 host cantik Jejak Petualang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (2/12).

1. Riyanni Djangkaru, sosok presenter senior Jejak Petualang itu kini sibuk menjadi seorang ibu, menjadi seorang penyelam dan mengurus keluarga. Riyanni saat ini aktif dalam komunitas perlindungan satwa di Indonesia, terutama hiu.

presenter cantik © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@r_djangkaru

Loading...

2. Putri Ayudya, dara cantik yang hobi banget mendaki ke beberapa gunung misalnya Himalaya, Rinjani dan Semeru. Kini, Putri tengah sibuk dalam dunia seni peran.

presenter cantik © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@_kuejahe

3. Medina Kamil, presenter satu ini ini terkenal tangguh dan juga memiliki wajah yang manis dan cantik. Kini, Medina Kamil tengah sibuk menjadi mama muda dan mengurus sebuah bisnis jual beli alat oudoor @gudang_alam.

presenter cantik © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@medinakamil

4. Anindya Kusuma Putri. Ia merupakan mantan Puteri Indonesia tahun 2015, Anindya ternyata suka bertualang. Kesibukannya sekarang sebagai juru bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Dan, belakangan ini ia juga didapuk sebagai brand ambassador oleh salah satu komunitas terbesar jetski, Club Seadoo Indonesia.

presenter cantik © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@anindyakputri

5. Yovita Ayu Liwanaru, Miss Scuba Indonesia di tahun 2012 ini tampil di presenter di JP dari tahun 2013-2015. Sekarang ia tetap sibuk jalan-jalan sambil nge-vlog.

presenter cantik © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@jovitaayu

6. Syifa Kumala, salah satu presenter pilihan pemirsa yang bikin kamu betah di depan TV. Syifa terkenal jago akan olahraga ekstrem seperti rafting, caving hingga naik gunung.

presenter cantik © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@sucisyifa

7. Ferissa Djohan, presenter cantik satu ini terhitung hanya sebentar tampil di acara TV Jejak Petualang. Saat ini kesibukannya tengah menjadi news producer.

presenter cantik © 2017 brilio.net-foto: ayofoto.com

8. Indrayani Laksmi, salah satu presenter Jejak Petualang yang sempat merasakan hidup bersama suku pedalaman Papua dan saat ini masih sibuk menjadi presenter untuk beberapa program di televisi swasta.

presenter cantik © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@indrayanilaksmi

9. Chintya Tengens Kastanya, cantik dan suka petualangan. Wanita keturunan Ambon tersebut kini tengah sibuk menjadi pegawai Assistant Deputy Istana Negara. Nggak nyangka ya?

presenter cantik © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@chintyatengens

10. Annisa Malati, presenter yang sudah menjadi mama muda namun masih aktif di dunia petualangan. Annisa juga sempat menjadi presenter di salah satu televisi swasta. Kini Annisa sibuk mengurus buah hatinya dan jalan-jalan.

presenter cantik © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@annisamalati