Brilio.net - Duet Raisa-Isyana pada Maret lalu sukses mencuri perhatian publik. Dua penyanyi muda Tanah Air itu memang dikenal memiliki suara merdu yang mampu menyihir penikmat musik.

Tak hanya publik, kalangan selebriti juga mengakui pesona dua penyanyi dengan popularitas tak main-main itu. Di antaranya adalah girls squad yang digawangi Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar (Jedar) itu.

Nia dan Jedar bahkan unjuk gigi dengan membuat video cover ala mereka. Tak hanya berdua, Jedar dan Nia mengajak serta salah satu anggota girl squad lainnya, Sally Adelia. Ketiganya iseng-iseng mengcover lagu hits duet Raisa dan Isyana, Anganku Anganmu. Namun, aih-alih mengcover secara bersama-sama di dalam satu ruangan, ketiganya terlihat sedang berada di tempat yang berbeda-beda.

Potongan cover ketiganya kemudian disatukan menjadi sebuah video klip pendek yang unik.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Ga kalah sm raisa kan kitah? Hahahahaha... Cover Anganku Anganmu by @inijedar x @ramadhaniabakrie x @sallyadelia," tulis Nia menyertai unggahan videonya pada Sabtu (16/9).

Aksi kocak ketiganya itu tentu saja langsung menyita perhatian warganet. Bahkan tak sedikit yang mengakui aksi kreatif mereka.

"Hahahahaha gokil cakeeepppp wkwkwkw," aku akun @rizkialfarizian

"Mommy muda ini cantik, lucu dan imut Love it @ramadhaniabakrie @inijedar @sallyadelia," tutur akun @luhputuekadarmayanti_

"Gokil banget ini raisa and isyana lewat," imbuh akun @dera_ibp

(brl/pep)