×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Begini curhatan Maya Septha pasca melahirkan anak ketiga

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Begini curhatan Maya Septha pasca melahirkan anak ketiga

Gambarkan perjuangan ibu dalam mengasuh buah hatinya.

03 / 03 / 2019 19:01

Brilio.net - Kabar bahagia kembali dirasakan aktris Maya Septha. Wanita kelahiran Jakarta ini baru saja melahirkan anak ketiganya pada Rabu (27/2) lalu. Istri dari Krisna Wardhana Sidarta ini melahirkan anak ketiganya yang diberi nama Davinka Sidarta melalui proses caesar. Bayi berjenis kelamin perempuan ini lahir dengan berat 3,27 kilogram dan panjang 47 centimeter.

curhat maya septha  © 2019 Instagram

foto: Instagram/@mayaseptha7

Kelahiran anak ketiga ini rupanya menjadi pengalaman yang menarik bagi Maya. Pasalnya, menurut pengakuan wanita 32 tahun ini sudah lama tidak mengurus bayi. Ia merasa baru pertama kali mempunyai seorang bayi lagi.

Curhatan Maya Septha dibagikan melalui sebuah unggahan di akun Instagram. Dalam unggahannya, Maya mengaku lupa rasanya mempunyai bayi. Maya juga lupa rasanya pasca operasi caesar, meski ini bukanlah pertama kalinya bagi dirinya.

Loading...

Wanita yang mulai dikenal publik saat menjadi host di acara Ini Talkshow itu juga menambahkan jika ia harus belajar dari nol lagi. Seperti belajar memberi ASI pada Davinka.  

curhat maya septha  © 2019 Instagram

foto: Instagram/@mayaseptha7

"Si Bonus

Terus terang udah lupa rasanya punya bayi. Kecil banget ya gemes. Udah lupa rasanya pasca operasi. Gatel2 mual2 efek bius. Muntah 3x kmrn. Besoknya udah disuruh jalan dari tempat tidur dan mandi sendiri hoho pedes2 gmn gt caesar ketiga

Belajar ASI lagi dari awal. Dibangunin untuk nyusuin 2-3jam sekali. Lecet, berdarah2, bengkak. Davinka pinter nyusunya hebat. Tapi bobo terus hahaha dan udah lupa rasanya dikunyah baby. Dari pengalaman pas Kathleen yg ASI tersumbat di awal2 menyusui keluar ASI padat kayak mentega campur darah, kali ini aku pinteran panggil ibu pijat laktasi buat antisipasi. So far ngga kejadian begitu sih walaupun tetap penuh perjuangan

Baru 3 hari ni jadi ibu anak tiga. Belajar dari nol lagi. Doain ya. Im blessed.

#CeritaDavinka

PS. davinka nggausah punya IG kali ya..," tulis Maya pada caption yang dikutip brilio.net, Minggu (3/3).

Unggahan Maya pun ramai dengan beragam komentar dari warganet. Banyak yang memberi selamat dan doa bagi Maya juga Davinka. Ada juga yang menceritakan pengalaman yang sama saat melahirkan anak ketiga.

"Selamat ya @mayaseptha7 Sehat selalu buat debay nya dan seluruh keluarga," komentar akun @indrarifgallagher.

"Selamat ya bu maya menjadi ibu 3 anak memang tdk gampang, tp 1 hal yg pasti.. selalu brsyukur krn selalu ada kebahagiaan plus utk setiap anak," tulis akun @van_weking.

"Kak @mayaseptha7 selamat y semoga ank cantik y sehat trs, momy cepet sehat pula, koq aku deg2 an bgt mau sc ke 2 bln depan ngeri2 sedep klo inget reaksi obat bius y abis, trs bsk y udah d suruh miring kiri & kanan haduuuhh gk kebayang serem y," ungkap akun @gyalafiani.s.

"Samaan caesar ke3 rasanya luar biasa apalagi punya 2kaka yg bedabya g jauh,ank pertamaku baru 5.5th yg ke2 3.5th dan ini ada baby jd berasa ramenyaaa untung kaka2nya pd bisa bantu ketika kita lg kerepotan sama si kecil... Rasanya luar biasa berkahnya pun luar biasa klo ramenya jgn ditanyaaaaa tp so farrr iam happy biisa dikasi 3 anak yang lucu2....," ujar akun @maulanasyantika.

"Aku 2hri baru bsa jln trs cabut kateternya abs tu gnti plester trs plg.. Nyampek rmh blm bsa pup semnggu.. Haha aku ga tahan sakitnya dan juga gampang takut @lyrala.atje," tambah akun @yuniristika.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more